Breaking News

Mahfud MD Soroti Gaya Hedon Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sebut Harus Diselidiki Soal Gratifikasi


Gaya hedon Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini sedang jadi perbincangan publik.

Mahfud MD bahkan ikut soroti gaya hedon Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dikutip Kilat.com melalui akun X @mohmahfudmd, Kamis, 5 September 2024, Mahfud MD buka suara soal gaya hedon Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Ia meminta gaya hedon Kaesang dan Erina harus diselidiki Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mahfud menyebut jika perilaku tersebut patut diselidiki soal gratifikasi.

"Terkait ribut-ribut perilaku hedon dan flexing Kaesang & Erina adalah betul pernyataan Pak Alex Marwata (KPK) dan pimpinan PuKat UGM bahwa perilaku hedon dan fkexing Kaesang itu hrs diselidiki dlm konteks gratifikasi," tulis Mahfud.

Lalu, ia juga mengkhawatirkan jika hal tersebut tidak diselidiki gegara bukan pejabat. Mahfud MD bahkan menyebut kelak orang yang melakukan gratifikasi akan lewat anak dan keluarganya.

"KPK dan Pukat UGM mengatakan, jika kasus spt Kaesang dibiarkan hanya dgn alasan dia bukan pejabat maka nanti bisa banyak pejabat yang menyalurkan gratifikasi lewat anak dan keluarganya," pungkasnya.

Kaesang Pangarep baru-baru ini akhirnya muncul ke publik usai diduga menghilang gegara isu jet pribadi.

Kaesang selesai menghadiri rapat partai pada Rabu malam dan segera keluar dari Kantor DPP PSI sambil menyapa para jurnalis yang sudah menunggunya.

Rapat tersebut berlangsung tertutup sejak sore hari.

"Halo semua, selamat malam," kata Kaesang sambil berjalan menuju mobilnya yang terparkir di depan Kantor DPP PSI, dikutip Kilat.com melalui Antara, Kamis, 5 September 2024.

Saat disapa oleh para jurnalis, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menyatakan dirinya dalam kondisi sehat.

Setelah itu, ia masuk ke mobilnya dan meninggalkan lokasi. (*)

Sumber: kilat
Foto: Erina Gudono, Kaesang Pangarep dan Mahfud MD (Kolase Instagram @kaesangp dan Youtube Mahfud MD Official)
Mahfud MD Soroti Gaya Hedon Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sebut Harus Diselidiki Soal Gratifikasi Mahfud MD Soroti Gaya Hedon Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sebut Harus Diselidiki Soal Gratifikasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar