Breaking News

Makna Fufufafa Jadi Fakta Baru Soal Pemilik Akun, Berkaitan dengan Gibran yang Dikenal Sebagai Wibu


Terungkap makna nama akun Kaskus Fufufafa yang ternyata ada kaitannya dengan kesan 'wibu', istilah identik dengan sosok Gibran.

Seperti yang sudah banyak orang tahu, sebelum akun Kaskus Fufufafa mencuat, Gibran Rakabuming sangat menyukai hal-hal berbau jejepangan terutama kartun hingga banyak orang menyebut dirinya wibu.

Beberapa judul anime dan manga diakui Gibran telah ia nikmati, alur maupun grafik khas animasi asal negeri sakura itu.

Di tengah namanya yang selalu dikait-kaitkan dengan akun Kaskus Fufufafa, pakar telematika memberikan penjelasannya mengenai beberapa temuan.

Salah satu hasil analisis dirinya yakni makna kata Fufufafa, yang mana identik dengan komik Jepang.

"Fufufafa itu menurut apa yang saya cari, itu adalah istilah yang muncul dalam komik-komik Jepang," ucap Roy mantap, dikutip Kilat.com dari kanal Youtube Indonesia Lawyers Club pada hari Sabtu, 21 September 2024.

"Anime! Betul, ya, yang memang itu ejekan, gitu. Ejekan atau hinaan," sambungnya.

Menurut Roy Suryo, makna Fufufafa ini masuk akal jika disangkutkan dengan sosok Presiden terpilih yang disebut-sebut sebagai pemilik akun Kaskus kontroversial itu.

"Ini, maksud saya agak masuk, Bang Karni, kalo dengan orang yang suka baca komik," kata Roy.

Meski begitu, hingga kini pembuktian bahwa akun Fufufafa adalah milik Gibran masih saja belum dapat terlihat secara gamblang.(*)

Sumber: kilat
Foto: Petunjuk Baru Siapa Pemilik Akun Fufufafa Diungkap Roy Suryo. (Foto: Youtube Indonesia Lawyers Club/Laman Komikuid)
Makna Fufufafa Jadi Fakta Baru Soal Pemilik Akun, Berkaitan dengan Gibran yang Dikenal Sebagai Wibu Makna Fufufafa Jadi Fakta Baru Soal Pemilik Akun, Berkaitan dengan Gibran yang Dikenal Sebagai Wibu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar