Breaking News

Mamat Alkatiri Murka Politisi Demokrat Sebar Fitnah Pakai Foto Pemain Kaka Boss Flashmob di CFD


Komika Mamat Alkatiri murka usai politisi Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis, melontarkan ujaran hoaks tentang film terbarunya, Kaka Boss.

Mamat Alkatiri emosi lantaran Hasbil Mustaqim Lubis memfitnah aksi demonya bersama teman-teman komika lain saat kawal putusan MK hanyalah untuk promosi film Kaka Boss.

Ia merasa Hasbil keterlaluan karena sudah memposting foto para pemain film garapan Arie Kriting itu, namun diberi narasi yang berbeda dari fakta di lapangan.

"Kalau main cara fitnah ya anda berarti busuk hati dan mata.," katanya melalui akun Twitter @MamatAlkatiri. 31 Agustus 2024.

Dalam foto yang diunggah politisi muda itu, terlihat semua orang yang terlibat di film Kaka Bos turun ke jalan sambil mengangkat poster.

Hasbil menuding aksi tersebut mereka lakukan bersamaan dengan demo kawal putusan MK di depan gedung DPR pada Senin, 26 Agustus 2024. 

"Jadi yang promo film ketika demo #KawalPutusanMK yang lalu berhasil menarik tambahan penonton?" tulis Hasbi.

"Idealis atau Pragmatis ini?" sambungnya.

Padahal, Mamat mengungkapkan bahwa momen ramai-ramai pemain dari rumah produksi Imajinari itu turun ke jalan dilakukan saat momen car free day (CFD).

Mereka merupakan grup dance bernama Funky Papua yang berkumpul dalam rangka melakukan flashmob pada Minggu, 25 Agustus 2024. 

"Itu yang anda upload kegiatan flash mob teman teman funky papua yang juga terlibat dengan film kaka boss di CFD tanggal 25 agustus kemarin, bukan demo," jelasnya. (*)

Sumber: :kilat
Foto: Momen pemain Kakak Boss falshmob saat CFD. (Instagram/@Hasbil_Lbs)
Mamat Alkatiri Murka Politisi Demokrat Sebar Fitnah Pakai Foto Pemain Kaka Boss Flashmob di CFD Mamat Alkatiri Murka Politisi Demokrat Sebar Fitnah Pakai Foto Pemain Kaka Boss Flashmob di CFD Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar