Breaking News

Masinton Pasaribu Daftar Calon Bupati Tapteng, Bakhtiar Sibarani Diduga Ultimatum: Jangan Aneh-aneh Kawan


Masinton Pasaribu-Mahmud dikabarkan mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng pada Pilkada 2024, Rabu 4 September 2024.

Hal itu diketahui, dari surat pemberitahuan kegiatan keramaian nomor 001/Eks/09/MM/2024
yang dikirimkan tim Masinton-Mahmud kepada Kapolres Tapteng Cq Kasat Intel.

Dalam surat itu dijelaskan kegiatan keramaian yang dimaksud adalah Deklarasi dan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tapanuli Tengah pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024.

"Kegiatan yang dimaksud akan dilaksanakan pada hari Rabu, 4 September 2024 pukul 18:00 WIB sampai selesai, kegiatan jalan kaki dan pawai obor serta woro-woro perlengkapan,"

"Kenderaan roda dua, roda empat dan sound system dengan estimasi peserta 200-1000 orang peserta," tulis surat itu.

Adapun kegiatan akan dimulai dari Rumah Mahmud Effendi menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapteng di Jalan FL Tobing.

Terkait pendaftaran Masinton ini, Mantan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani diduga memberikan ultimatum lewat postingan di laman Facebook pribadinya.

Pasalnya, Bakhtiar merupakan pendukung pasangan Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul (KEDAN).

"Stop Jangan aneh-aneh kawan, jangan paksakan kehendak. Berjalan sesuai aturan," tulis Bakhtiar.

Sebelumnya, Pilkada 2024 Tapteng awalnya hana ada satu pasang calon yakni Khairul Kiyedi dan Darwin Sitompul. Pasangan ini akan melawan kotak kosong jika tidak ada kandidat lain.

Namun, KPU menambah waktu pendaftaran bakal calon hingga tanggal 4 September 2024 pukul 23:59 WIB. Masinton bersama Mahmud memilih mendaftar dihari terakhir penambahan waktu pendaftaran. (*)

Sumber: kilat
Foto: Masinto Pasaribu Daftar Calon Bupati Tapteng. (dok. Istimewa)
Masinton Pasaribu Daftar Calon Bupati Tapteng, Bakhtiar Sibarani Diduga Ultimatum: Jangan Aneh-aneh Kawan Masinton Pasaribu Daftar Calon Bupati Tapteng, Bakhtiar Sibarani Diduga Ultimatum: Jangan Aneh-aneh Kawan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar