Breaking News

Menkominfo Tak Perlu Ngeles soal Akun Fufufafa


Polemik akun Fufufafa yang terus menggelinding bak bola salju diyakini bakal menghambat pelantikan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Pasalnya, banyak bukti-bukti kuat yang mengarah ke sana. Namun hingga kini, baik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) maupun Polri masih belum membuka siapa pemilik akun tersebut.

Terkait itu, Direktur Eksekutif Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie menilai walaupun Kementerian Kominfo saat ini bungkam namun netizen tetap kritis dan menemukan bukti-bukti valid. 

“Menkominfo tak perlu ngeles kalau memang milik Gibran buka saja ke publik, karena nama akunnya jelas tertera nama Gibran,” kata Jerry dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu malam (18/9).

Sambung dia, nama baik Gibran dipertaruhkan dalam polemik ini. Hal itu bisa berdampak pada pemakzulan terhadap dirinya usai dilantik.

“Saya sarankan agar Gibran mundur atau MPR tak melantiknya, atau bahkan dimakzulkan atas dasar penghinaan pada Prabowo,” terang Jerry.

Tak hanya itu, kiprah Menkominfo Budi Arie Setiadi yang terlihat jelas seperti corong keluarga Jokowi juga diminta Jerry mundur. 

“Saya desak Budi Arie mundur dari jabatannya lantaran gagal  membuka akun Fufufafa ini. Anehnya ada ratusan pesan yang dihapus bahkan ada pernyataan Gibran sudah lupa passwordnya,” beber dia. 

“Saya kira ini sangat berbahaya pada Prabowo nantinya, dan ini harus ditindaklanjuti lantaran penghinaan pada pribadi dan keluarga Prabowo,” pungkas Jerry. 

Sumber: rmol
Foto: Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi/Net
Menkominfo Tak Perlu Ngeles soal Akun Fufufafa Menkominfo Tak Perlu Ngeles soal Akun Fufufafa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar