Breaking News

Miris! Seorang Anak Perempuan di Makassar Tega Bacok Ibu Pakai Sajam Gegara Diminta Bersihkan Rumah


Beredar video seorang anak perempuan tega membacok ibunya pakai parang gegara diminta bersihkan rumah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa 24 September 2024.

Seorang anak perempuan viral menganiaya ibunya karena menolak permintaan sang ibu membersihkan rumah.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Jalan Tinumbu gang 148, Kecamatan Bontoala.

Dari video amatir warga, terlihat tetangga kaget melihat peristiwa tragis perempuan bernama Sarniaty (39) menganiaya ibunya kandungnya, Siti Syamsiah (64).

Siti Syamsiah mengalami luka parah pada sejumlah bagian tubuhnya.

Hal tersebut terjadi di halaman rumahnya. Pagar yang terkunci membuat warga kesulitan menghentikan perbuatan pelaku saat menganiaya ibunya.

Apalagi pelaku saat itu sedang mengenggam senjata tajam. Warga berhasil masuk dan mengevakuasi korban.

Polisi yang menerima informasi warga langsung ke lokasi dan berusaha menenangkan pelaku.

Pelaku masih memegang senjata tajam diamankan ke Polrestabes Makassar.

Dari penyelidikan, pelaku diketahui sudah lama mengalami gangguan jiwa. Sebelum peristiwa mengenaskan itu terjadi, pelaku diduga tersinggung saat diminta oleh ibunya untuk membersihkan rumah.

"Kejadian pukul 17.20 WIB. Tidak terima ditegur ibunya membersihkan rumah sehingga melakukan penganiyaan," ujar Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris.

Menurut informasi warga, anak tersebut mengalami gangguan kejiwaaan sudah sejak lama. Sering mengamuk apabila ditegur, orang tua sering mengalah.

Sementara itu korban saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Jala Ammari untuk mendapatkan penanganan medis.(*)

Sumber: kilat
Foto: Seorang Anak Perempuan di Makassar Tega Bacok Ibu Pakai Sajam Gegara Diminta Bersihkan Rumah/Net
Miris! Seorang Anak Perempuan di Makassar Tega Bacok Ibu Pakai Sajam Gegara Diminta Bersihkan Rumah Miris! Seorang Anak Perempuan di Makassar Tega Bacok Ibu Pakai Sajam Gegara Diminta Bersihkan Rumah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar