Breaking News

Misteri Kematian Ayu Andriani di Kuburan Cina Palembang, Polisi Berhasil Tangkap 4 Terduga Pelaku di Bawah Umur


Misteri kematian Ayu Andriani (13) yang ditemukan di Kuburan Cina Palembang, Sumatera Selatan nampaknya mulai menemui titik terang.

Terbaru, polisi telah berhasil mengamankan sebanyak 4 orang terduga pelaku pembunuh siswi kelas 2 SMP tersebut.

Melansir Instagram @palembang.terciduk, 1 dari 4 terduga pelaku diklaim merupakan pacar korban.

Keempat terduga pelaku diketahui bocah laki-laki di bawah umur yang sebaya dengan korban.

Pasca berhasil diamankan, 4 terduga pelaku dibawa ke TKP untuk melakukan pra rekonstruksi pada Selasa, 3 September 2024 sore.

Terungkap, korban dieksekusi di depan krematorium (tempat kremasi jenazah) Sampurna Yayasan Buddhikirti Palembang, yang berada tak jauh dari lokasi penemuan mayat korban.

Saat ini, Tim gabungan dari Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel dan Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang tengah mendalami motif dari kasus tindak pidana pembunuhan tersebut.

“Mohon pengertiannya nanti juga bakal dirilis ya,” ujar Kanit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang Kompol Robert Sihombing dikutip dari Kilat.com pada Rabu, 4 September 2024.

Sementara itu, berdasarkan hasil autopsi disimpulkan bahwa penyebab kematian korban adalah kekurangan oksigen berat (asfiksia).

Selain itu, ditemukan luka memar pada dagu sebelah kanan, kekerasan akibat beda tumpul pada leher, serta lidah yang terjulur dalam posisi digigit.

“Di tangannya tidak dijumpai cengkeraman. Tidak ada tanda perlawanan juga. Namun, kami menemukan ada patahan kuku di lengannya dan sudah diambil,” terang Dokter Forensik RS Bhayangkara dr. Indra Nasution.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat remaja perempuan yang mengenakan kaos futsal di TPU Talang Kerikil, Palembang pada Minggu, 1 September 2024.

Mayat remaja perempuan yang belakangan diketahui bernama Ayu Andriani itu diduga merupakan korban pembunuhan dan rudapaksa. (*)

Sumber: kilat
Foto: SOSOK Ayu Andriani Siswi SMP Diduga Dibunuh Mantan Pacar di Palembang, Sempat Bercanda Soal Kematian/TribunSumsel.com
Misteri Kematian Ayu Andriani di Kuburan Cina Palembang, Polisi Berhasil Tangkap 4 Terduga Pelaku di Bawah Umur Misteri Kematian Ayu Andriani di Kuburan Cina Palembang, Polisi Berhasil Tangkap 4 Terduga Pelaku di Bawah Umur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar