Breaking News

Momen Indra Septiarman Kena Bogem saat Ditangkap, Akui Bunuh dan Rudapaksa Nia Kurnia Sari


Pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari, Indra Septiarman berhasil ditangkap pada Kamis, 19 September 2024.

Indra Septiarman berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polda Sumbar, Polres Padang Pariaman, dan Tim Gagak Hitam di atas loteng rumah warga yang kosong.

Dilansir Kilat.com dari akun X @Heraloebss, tampak momen Indra sempat kena bogem mentah warga ketika ditemukan ada di atas loteng.

Dengan mengenakan celana pendek berwarna hijau dan telanjang dada, pria 26 tahun itu tak kuasa menahan amukan massa yang geram dengannya.

“Saat Ditangkap, Massa Sempat Minta Pembunuh Nia Dilepas Untuk Dihakimi. Momen Indra Dragon mendapat Salam Olahraga,” tulis akun tersebut, dikutip kilat.com Jumat 20 September 2024.

Menurut keterangan polisi, Indra mengakui telah membunuh dan rudapaksa gadis penjual gorengan yang ditemukan terkubur pada 8 September 2024 lalu.

Lebih lanjut, Indra mengaku melakukan perbuatan keji tersebut sendirian. Namun, polisi akan terus mendalami motif dan keterangan pelaku.

Pelaku sendiri sudah jadi buronan polisi selama 11 hari terakhir. Jejak pelariannya berakhir setelah tim gabungan dan warga menemukan pelaku bersembunyi di loteng sebuah rumah di Padang Kabau, Kayu Tanam.

Diketahui, rumah tersebut kosong ditinggal pemiliknya merantau.mKini, Indra harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah tega membunuh dan rudapaksa Nia Kurnia Sari, 18 tahun. (*)

Sumber: kilat
Foto: Detik-detik Indra Septiarman Akui Bunuh Nia Usai Dibogem (Foto: X/@Heralobss)
Momen Indra Septiarman Kena Bogem saat Ditangkap, Akui Bunuh dan Rudapaksa Nia Kurnia Sari Momen Indra Septiarman Kena Bogem saat Ditangkap, Akui Bunuh dan Rudapaksa Nia Kurnia Sari Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar