Breaking News

Motif Pembunuhan Aqilatunnisa Prisca Herlan, Pelaku Diduga Penyuka Sesama Jenis: Cemburu ke Ibu Korban


Tragedi pembunuhan yang menewaskan anak di bawah umur, Aqilatunnisa Prisca Herlan atau Aqila di Pantai Cihara, Lebak, semakin mendapatkan sorotan.

Bongkahan fakta terkini atas kasus pembunuhan tragis itu pun mulai terkuak, salah satunya terkait motif di balik para pelaku nekat membunuh Aqila.

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa motif pelaku membunuh korban karena merasa sakit hati dengan ibu korban berinisial A.

Ibu korban diketahui kerap memarahi anak pelaku. Namun, alasan ibu korban marah lantaran pelaku, Saenah dan Rahmi, menggunakan akun dan identitas ibu korban untuk utang pinjol.

"Jadi, Saenah dan Rahmi ini memiliki utang pinjol dengan menggunakan aplikasi atau identitas dari saudari A." kata AKBP Kemas Indra Natanegara selaku Kapolres Cilegon, dikutip Kilat.com dari akun Instagram @polres_cilegon pada Senin, 23 September 2024.

Lalu, AKBP Kemas Indra Natanegara membongkar adanya motif lain selain perihal utang pinjol, yakni baik Saenah dan Rahmi diduga sebagai penyuka sesama jenis.

Disebutkan, Saenah menaruh perasaan cemburu terhadap ibu korban karena sering dekat dengan pelaku Rahmi.

“Menaruh kecemburuan terhadap ibu korban karena sering dekat dengan pelaku Rahmi. Saenah dan Rahmi ini memiliki penyimpangan seksual sesama jenis,” sambungnya lagi.

Sementara itu, publik turut meminta agar pelaku mendapatkan hukuman berat atas perlakuan kejam para pelaku terhadap bocah berusia 4 tahun tersebut.

"Udah jelas pembunuhan berencana. HUKUM MATI SEMUA LAH. gak ush musingin para pelaku itu," kata akun @imanrasya9. (*)

Sumber: kilat
Foto: Saenah dan Rahmi diduga penyuka sesama jenis. (x / @Jhonsitorus_18 / Freepik / kjpargeter)
Motif Pembunuhan Aqilatunnisa Prisca Herlan, Pelaku Diduga Penyuka Sesama Jenis: Cemburu ke Ibu Korban Motif Pembunuhan Aqilatunnisa Prisca Herlan, Pelaku Diduga Penyuka Sesama Jenis: Cemburu ke Ibu Korban Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar