Breaking News

Muncul Tagar Fufufafa Aib Nasional, Nasib Gibran Rakabuming Disandingkan dengan Andrew Andika


Kabar terkini masih datang dari unggahan-unggahan baru terkait Fufufafa. Meski satu per satu pihak Jokowi memberikan klarifikasi, publik tetap meyakinkan bahwa Gibran Rakabuming di balik akun tersebut.

Bahkan sebuah tagar baru viral dan ramai menjadi perbincangan di X. Ditilik oleh Suara.com pada Sabtu (28/9/2024), tagar Fufufafa disandingkan dengan aib nasional.

"#FufufafaAibNasional," bunyi tagar yang viral tersebut.
Tagar tersebut muncul berkat beragam unggahan yang dibagikan oleh warganet. Salah satunya adalah unggahan dari akun X @fear37030.

Melalui unggahan tersebut, kreativitas dari warganet diperlihatkan dengan jelas. Pemilik akun menyunting rompi hitam bertuliskan Mulyono yang dipakai oleh Kaesang Pangarep.

Tepat di bawah tulisan Mulyono, disematkan tulisan Fufufafa lengkap dengan 'aib nasional' dan tagar yang viral di X.

"Putra Mulyono. #FufufafaAibNasional," tambah editan dalam rompi Kaesang tersebut.
Tagar Fufufafa yang dianggap sebagai aib nasional tidak berhenti di situ. Namun juga dikaitkan dengan artis Andrew Andika yang baru saja ditangkap karena kasus narkoba.

Pemilik akun @Mudjibur_Rohman contohnya, dia menyebut bahwa tagar Fufufafa adalah aib nasional dan dikaitkan dengan kebersaman Gibran dengan Andrew Andika yang kini terlibat skandal penyalagunaan narkoba.

"Terlalu benar #FufufafaAibNasional," tulis pemilik akun tersebut.

Bersama unggahannya, turut diperlihatkan foto Andrew Andika yang duduk tepat di samping Gibran Rakabuming. Andrew bahkan mengenakan baju berwarna biru.

Baju tersebut diduga adalah bentuk dukungan terhadap Gibran Rakabuming. Mengingat warna biru adalah warna untuk paslon nomor dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sumber: suara
Foto: Gibran Rakabuming Raka dan Andrew Andika [Instagram/@andrewandika]
Muncul Tagar Fufufafa Aib Nasional, Nasib Gibran Rakabuming Disandingkan dengan Andrew Andika Muncul Tagar Fufufafa Aib Nasional, Nasib Gibran Rakabuming Disandingkan dengan Andrew Andika Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar