Breaking News

Nama GoPay Sudah Berubah, Namun Netizen Masih Temukan Nama Gibran di Virtual Account Fufufafa


Baru-baru ini, sejumlah netizen mengirimkan saldo GoPay ke nomor ponsel yang dikaitkan dengan akun Fufufafa.

Netizen terkejut menemukan nama Gibran Rakabuming terkait dengan nomor virtual account tersebut.

Setelah ramai dibicarakan dan mengalami perubahan username di aplikasi GoPay, sejumlah pengguna masih melaporkan bahwa nama Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Jokowi, muncul pada nomor virtual account terkait akun Fufufafa.

Sebelumnya, informasi pribadi terkait Gibran sempat menjadi topik hangat di platform X (sebelumnya Twitter).

Nomor ponsel pribadi yang diduga milik Gibran disebut-sebut berhubungan dengan akun Kaskus Fufufafa serta email usaha katering miliknya, Chilli Pari.

Fenomena ini menimbulkan rasa penasaran netizen. Beberapa dari mereka kemudian mencoba mengirimkan saldo GoPay ke nomor yang dikaitkan dengan Fufufafa.

Menariknya, nama Gibran Rakabuming muncul di layar notifikasi setelah transaksi.

Pasca kejadian tersebut menjadi viral, username GoPay yang sebelumnya menampilkan nama Gibran berubah menjadi 'Slamet'.

Namun, hal ini tidak menyurutkan rasa penasaran netizen.

Beberapa dari mereka kembali mencoba mengirimkan saldo melalui nomor virtual account yang terhubung dengan Fufufafa.

Hasilnya, netizen dengan akun @ekokuntadhi1 melaporkan bahwa nama Gibran Rakabuming masih muncul dalam transaksi menggunakan virtual account, meskipun username di GoPay telah berubah.

"Kalau kirim saldo dari GoPay ke GoPay sekarang muncul namanya 'Slamet'. Tapi kalau pakai virtual account bank, nama Mas Gibran masih terlihat. Sudah, jangan dikirim lagi, orangnya sudah jadi Slamet," tulis akun tersebut.

Fenomena ini kembali ramai dibahas di platform X, memicu berbagai reaksi dari netizen yang merasa heran dengan munculnya nama Gibran di virtual account yang dikaitkan dengan Fufufafa.

"Udah ganti nama jadi Slamet biar nggak gampang sakit?" kata seorang netizen.

"Nama mau diganti jadi A sampai Z, tetap saja yang muncul Fufufafa, lucu banget," komentar warganet lainnya.

"Hahaha bener banget! Ternyata beda cara transfer, beda nama. Kalau antar GoPay jadi Slamet, tapi pakai virtual account, nama aslinya masih terpampang nyata," tulis netizen lain.***

Sumber: ayoindonesia
Foto: Nama GoPay Sudah Berubah, Namun Netizen Masih Temukan Nama Gibran di Virtual Account Fufufafa. (Instagram/@gibran_rakabuming)
Nama GoPay Sudah Berubah, Namun Netizen Masih Temukan Nama Gibran di Virtual Account Fufufafa Nama GoPay Sudah Berubah, Namun Netizen Masih Temukan Nama Gibran di Virtual Account Fufufafa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar