Breaking News

Nessa Salsa Tak Curiga Sang Suami Penyuka Sesama Jenis, Denny Nugraha Tutupi dengan Sikap Ini


Viral di media sosial, wanita bernama Nessa Salsa asal Purwakarta curhat sebagai istri yang temukan fakta soal suaminya bernama Denny Nugraha penyuka sesama jenis.

Dalam curhatan tersebut Nessa Salsa temukan bukti suami suka sesama jenis pasca enam bulan menikah dan hanya untuk menutupi jati diri. “Buku ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidak normalan kamu,” kata Nessa.

Nessa yang tak pernah disentuh selama 6 bulan itu pernah minta bulan madu, namun sang suami menolak.“Selalu menunda honeymoon dengan alasan saving cost, tp sebulan setelah menikah km pergi ke Malaysia berdua dgn 'teman' lak-laki mu itu,” tuturnya.

Yang menyedihkan, Nessa sempat beri bukti tersebut kepada sang mertua namun hanya bereaksi datar dan tak kaget. ”Mamah aku tunjukin semua bukti foto dan video bahwa kamu gay, tapi anehnya respons mereka datar sama sekali tidak kaget.” katanya.

Nessa sendiri membeberkan bagaimana bisa jatuh cinta dengan sang suami yang ternyata bertepuk sebelah tangan.

Nessa mengatakan suaminya menutupi semua dengan sikap bertutur kata lembut, sopan dan tampak menyayangi orang tua.

“Kenapa saya tertarik? Karena tutur katanya sangat lembut, sopan, dan sgt syg ortu nya. Ortunya yang masih harmonis selalu kemana mana berdua walau sudah tua,” kata Nessa.

Nessa Salsa ungkap alasan jatuh cinta dengan suami (Instagram @nessasalsa)

Hal itu diharapkan oleh Nessa juga bakal berlaku baginya dan sang suami namun ternyata nihil.

“Jadi aku kira dia juga kalo berumah tangga akan seperti ortunya,” pungkas Nessa.

Kini Nessa mengunggah curhatan tentang rumah tangganya yang sudah retak. Banyak netizen yang simpati kepada Nessa Salsa gegara dibohongi oleh Denny Nugraha.(*)

Sumber: kilat
Foto: Nessa Salsa dan suami (TikaTok@nessasls)
Nessa Salsa Tak Curiga Sang Suami Penyuka Sesama Jenis, Denny Nugraha Tutupi dengan Sikap Ini Nessa Salsa Tak Curiga Sang Suami Penyuka Sesama Jenis, Denny Nugraha Tutupi dengan Sikap Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar