Breaking News

Nessa Salsa Ungkap Kirim Orang Buat Buntuti Suami Penyuka Sesama Jenis, Dapat Fakta Mengejutkan


Nessa Salsa seorang wanita asal Purwakarta yang menceritakan sang suami penyuka sesama jenis akhirnya bertemu dengan Dedi Mulyadi. Dedi sendiri merupakan sosok yang menjadi saksi nikah keduanya.

Nessa Salsa membeberkan bagaimana dari awal mengenal hingga akhirnya memutuskan untuk umbar kisah rumah tangga yang hancur.

Di momen tersebut, Nessa juga mengaku pernah menyuruh seorang waria buat memata-matai suami.

Apa yang Nessa lakukan tersebut untuk memastikan bahwa suaminya tak menyukai atau punya hasrat pada perempuan.

Awalnya, Nessa duga bahwa sang suami selingkuh dengan temen sekantor gegara kerap ngaku sibuk kerja sampai akhirnya memberanikan diri buat menghubungi wanita itu.

"Saya mikirnya selingkuh, saya selidiki itu teman sekantornya ternyata nggak ada hubungan," kata Nessa di akun Yotuber Dedi Mulyadi.

Namun terkuak justru sang suaminya kerap bersama seorang laki-laki berinisial A dan dicari tahulah sosok A tersebut.

Akhirnya Nessa pun mengirim orang untuk mengikuti si A dan orang tersebut diberi imbalan Rp200 ribu. "Dan dari temannya itu langsung bilang ini mah sudah pernah 'main' sama gue, dia bilang gitu," kata Nessa.

Nessa juga sempat mengatakan bahwa sudah tahu kelakuan sang suami di 1 September 2024.

Pihak keluarga pun sudah datang ke orangtua suaminya di Bandung malah mereka tidak kaget.

"Karena awalnya kita curiga itu impoten, karena efek stres dan kata orangtuanya itu efek dari operasi. Dia pernah operasi," kata Nessa.

Setelah akhirnya tahu kondisi sang suami dan keduanya sepakat. "Aku minta talak 3 dia bilang oke," pungkas Nessa Salsa.(*)

Sumber: kilat
Foto: Nessa Salsa akhirnya berjumpa Dedi Mulyadi (YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel)
Nessa Salsa Ungkap Kirim Orang Buat Buntuti Suami Penyuka Sesama Jenis, Dapat Fakta Mengejutkan Nessa Salsa Ungkap Kirim Orang Buat Buntuti Suami Penyuka Sesama Jenis, Dapat Fakta Mengejutkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar