Breaking News

Nicho Silalahi: Tangkap dan Adili Jokowi, Keluarga serta Antek-anteknya


Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus ditangkap bersama keluarga dan antek-anteknya karena selama berkuasa telah menyusahkan rakyat dan lebih menguntungkan kroni-kroninya. Anak-anak Jokowi juga bersekutu dengan para taipan untuk berbisnis dengan memanfaatkan kekuasaan.

Demikian dikatakan Aktivis Nicho Silalahi dalam pernyataan yang dikutip dari www.suaranasional.com, Jumat (26/9/2024). “Kebijakan terbaru Jokowi yang membolehkan impor pasir membuat para nelayan makin sengsara,” tegas Nicho.

Kata Nicho, kelakukan Gibran dengan Fufufafa dan Kaesang dengan menaiki jet pribadi membuat rakyat Indonesia marah. “Di saat rakyat susah Kaesang dengan enaknya memanfaatkan jabatan ayahnya untuk naik jet pribadi,” ungkapnya.

Nicho mengatakan, keluarga Jokowi memperlihatkan kemewahan dengan tas, baju, sepatu merek ternama dengan harga yang sangat mahal. “Selama ini rakyat dibohongi Jokowi digambarkan sosok sederhana,” papar Nicho.

Ia mengajak rakyat Indonesia untuk turun ke jalan menyuarakan untuk mengadili Jokowi, keluarga dan antek-anteknya. “Mari kita turun ke jalan pada 24 September 2024 menyuarakan adili Jokowi, keluaarga dan antek-anteknya,” pungkasnya.

Foto: Nicho Silalahi (IST)
Nicho Silalahi: Tangkap dan Adili Jokowi, Keluarga serta Antek-anteknya Nicho Silalahi: Tangkap dan Adili Jokowi, Keluarga serta Antek-anteknya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar