Breaking News

Partai Perubahan Indonesia jadi Trending Topic! Digadang-gadang Akan Dipimpin Anies Baswedan?


Nama Partai Perubahan Indonesia tengah menjadi trending topic di Twitter.

Hal ini sejalan dengan kabar peluang Anies Baswedan untuk membuat partai baru.

Bahkan tak sedikit orang yang mulai membuat berbagai model dan desain dari logo partai yang diduga akan dipimpin oleh Anies tersebut.

Hal tersebut diunggah oleh akun Twitter @teguhakbar yang menyebut bahwa gambaran tersebut adalah Imaginary Project.

"Partai itu kita sebut saja 'Partai Perubahan Indonesia' dimana nama Perubahan itu sudah melekat erat dengan sosok bapak @aniesbaswedan itu sendiri, dan gue menyebut karya ini sebagai 'Imaginary Project'," tulisnya.

Tak hanya sekedar gambar, namun logo yang dibuat juga memiliki filosofi sendiri.

Dimulai dari garis dinamis, dua lingkaran merah, hingga bentuk X yang menjadi imajinasi dari logo yang dibuat oleh sosok Teguh K Akbar.

Meski logo tersebut telah ditayangkan pada lebih dari 520 ribu pengguna Twitter dan menjadi Trending Topic, namun faktanya Anies Baswedan hingga kini belum memastikan bahwa akan adanya partai baru yang mungkin diketuainya.

Hal itu disampaikan oleh Usamah Abdul Aziz selaku juru bicara Anies Baswedan.

Ia menjelaskan bahwa saat ini masih melakukan kajian lantaran untuk membuat partai baru harus melakukan persebaran secara masif.

"Sampai saat ini kami masih belum tahu karena memang persebarannya itu untuk masif, karena memang itu memuat data dan informasi publik, karena mereka harus mengisi form, form itu merupakan data pribadi dan itu juga riskan untuk disalahgunakan ke depannya," tandasnya terkait dengan Anies Baswedan yang mungkin akan membuat partai baru bernama Partai Perubahan Indonesia.(*)

Sumber: kilat
Foto: Digadang-gadang Partai Perubahan Indonesia akan menjadi partai yang dipimpin Anies Baswedan. (Kolase Twitter/ @teguhakbar/ @aniesbaswedan)
Partai Perubahan Indonesia jadi Trending Topic! Digadang-gadang Akan Dipimpin Anies Baswedan? Partai Perubahan Indonesia jadi Trending Topic! Digadang-gadang Akan Dipimpin Anies Baswedan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar