Breaking News

Penampakan Diduga Bunker di Rumah P Diddy, Benarkah Jadi Lokasi Perdagangan Manusia?


Ini penampakan diduga bunker di rumah rapper P Diddy yang kini tersandung kasus pelecehan hingga perdagangan manusia.

P Diddy merupakan penyanyi sekaligus pengusaha sukses yang lahir pada 4 November 1969 di Harlem, New York.

Fakta kelam pria yang juga dikenal sebagai raja Hip Hop itu terungkap setelah sang mantan kekasih, Cassie Ventura, melaporkannya ke polisi.

Diddy dituduh telah melakukan kekerasan fisik dan seksual selama 11 tahun berpacaran dengan Cassie.

Pihak berwenang lantas menggeledah rumah Diddy dan menemukan bukti-bukti yang merujuk pada aktivitas ilegal yaitu dugaan perdagangan manusia.

Kini, pemilik nama asli Sean Combs itu telah ditahan di Metropolitan Detention Center, New York, sambil menunggu persidangan kasus tersebut.

Sementara itu, dalam penggeledahan yang dilakukan FBI, ditemukan juga sebuah bunker yang berada tepat di bawah kamar Diddy.

Temuan ini membuat publik ngeri hingga menduga bunker tersebut terkait dengan kegiatan janggal yang terjadi di white party yang rutin digelar Diddy.

Pada saat penggeledahan di Los Angeles, Diddy sempat berusaha menghalangi petugas untuk mendekati sebuah lantai di kamarnya yang tampak mencurigakan. Sikapnya pun berubah jadi agresif. 

Semakin ditelusuri, ternyata terdapat sebuah terowongan yang tertutup kain. Terowongan tersebut tampak gelap dan menyeramkan.

Disebutkan banyak benda-benda aneh yang ditemukan dalam bunker tersebut. Bahkan, FBI sempat mendengar suara aneh yang berada di ujung terowongan. 

Namun menurut Los Angeles Times, beredarnya foto bunker tersebut adalah hasil manipulasi. Di rumah P Diddy memang terdapat terowongan yang dipakai sebagai kolam renang bawah tanah.

"Rumah tersebut memang memiliki gua yang terhubung dengan terwongan renang," tulisnya pada Jumat, 27 September 2024. (*)

Sumber: kilat
Foto: Rumah P Diddy di LA digeledah FBI. (Instagram/@diddy)
Penampakan Diduga Bunker di Rumah P Diddy, Benarkah Jadi Lokasi Perdagangan Manusia? Penampakan Diduga Bunker di Rumah P Diddy, Benarkah Jadi Lokasi Perdagangan Manusia? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar