Breaking News

Pengakuan Raka Gnarly Viral, Tak Bisa Bahasa Inggris Hingga Beri Komentar Asusila ke Jodi Melani Thirteen


Akun Raka Gnarly yang sebelumnya terkenal dengan nama Fufufafa ternyata juga memiliki media sosial Formspring. Ada beberapa pengakuan yang viral lagi dari tak bisa bahasa Inggris dan komentari Jodi Melani.

Hal ini diungkap oleh akun X @styanaxs, dimana mengunggah tangkapan layar akun Raka Gnarly di media sosial Formspring.

Sosok di balik akun Raka tersebut menjawab beberapa pertanyaan yang disodorkan secara anonim ataupun oleh akun yang sudah berteman.

Publik sempat geram melihat akun Raka tersebut menjawab pertanyaan yang kurang senonoh.

Tak hanya satu dua, akun Raka tersebut bahkan sempat berkomentar asusila tentang artis Jodi Melani Thirteen. “Mau nggak dic****in sama Jodi Melani Thirteen? Malu,” tulis akun ramaaa.

Jodi Melani sendiri merupakan salah satu vokalis dan bassis dari band Thirteen.

Sosok Jodi memang jadi salah satu artis yang menuai sorotan gegara gaya tomboi dan paras ayunya.

Akun Raka tampaknya ngefans dengan sosok tersebut, namun sayangnya tak malu-malu menjawab pertanyaan yang tak senonoh. “Pertanyaan macam apa ini? mau banget,” katanya.

Tak hanya itu, akun Formspring tersebut ketika ditanya tentang stand by me menjawab tak bisa bahasa Inggris. “Kurang tau, gue nggak bisa bahasa Inggeris,” tulisnya.

Sementara akun tersebut mengaku bukan lagi duduk di bangku sekolah, namun sudah di pendidikan tinggi. “Kuliah,” pungkas Raka Gnarly.(*)

Sumber: kilat
Foto: Geger akun Formspring Raka Gnarly beri komentar asusila buat Jodi Melani (Akun X @styanaxs)
Pengakuan Raka Gnarly Viral, Tak Bisa Bahasa Inggris Hingga Beri Komentar Asusila ke Jodi Melani Thirteen Pengakuan Raka Gnarly Viral, Tak Bisa Bahasa Inggris Hingga Beri Komentar Asusila ke Jodi Melani Thirteen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar