Breaking News

Plot Twist! Ternyata Fufufafa Tidak Merespon Andi Arief, Justru Tantrum Disebut Panastak oleh...


Menelisik lebih dalam soal akun Kaskus Fufufafa yang ramai dikait-kaitkan dengan sosok cawapres terpilih 2024 Gibran Rakabuming, ternyata banyak plot twist.

Salah satunya adalah ketika Fufufafa dituding secara tidak langsung mengaku bahwa dirinya adalah Gibran Rakabuming karena nongol di postingan soal Andi Arief.

Dalam sebuah utas Kaskus, seorang user dengan akun @Taufik300380 pada 13 Juni 2014 menyebarkan berita yang berjudul: Andi Arief: Jokowi 'Sembunyikan' Anak Pertamanya. Utas tersebut pun menuai banjir komentar dari netizen pada masa itu termasuk respon Fufufafa yang menyebut dirinya 'tidak ngumpet' seolah merespon pernyataan Andi Arief.

"Lagian mana ada si anak umur 25 tahun punya modal belasan milyar," tulis @pemburukeme*** merespon pernyataan Andi Arief dengan kecurigaan.

Kecurigaan user Kaskus itu pun direspon oleh pembuat utas.

"Iya gan, patut dicurigakan," balas @Taufik300380.

Akun Fufufafa yang saat ini menjadi trending topic ternyata ikut berkomentar untuk membela sosok tersebut dengan mengancam penyebar gosip itu.

"Jangan harap lo bisa aman di balik layar ya, gue cari lo," tulis Fufufafa.

Kemudian pembuat utas pun menambahkan postingan yang menyenggol pendukung Jokowi pada masa Pilpres 2014.

"Kalau ada berita kayak gini panastak (pasukan nasi kotak) pada ngumpet, hahaha," tambah @Taufik300380.

Pada momen itulah Fufufafa yang merupakan simpatisan Jokowi membantah disebut takut nongol dan bersembunyi.

"Ngumpet gundulmu, sini gue ladenin, dasar anji**," balas Fufufafa tantrum gara-gara panastak yang merepresentasikan dirinya disebut ngumpet.(*)

Sumber: kilat
Foto: Fufufafa bukan nongol karena merespon pernyataan Andi Arief dalam berita, ternyata gara-gara ini. (Tangkapan layar Kaskus/Fufufafa)
Plot Twist! Ternyata Fufufafa Tidak Merespon Andi Arief, Justru Tantrum Disebut Panastak oleh... Plot Twist! Ternyata Fufufafa Tidak Merespon Andi Arief, Justru Tantrum Disebut Panastak oleh... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar