Breaking News

Polda Metro Jaya Duga Lolly Anak Nikita Mirzani Gugurkan Kandungan Dua Kali: Atas Suruhan Pacar


Anak Nikita Mirzani, Lolly atau Laura Meizani diduga gugurkan kandungan dua kali diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaua.

Adapun hal ini disampaikan Kombes Pol Ade Ary, dimana menduga Lolly diduga lakukan aborsi oleh sang pacar Vadel Badjideh.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani lapor ke Polisi atas kasus sang anak dengan pacarnya.

"Korban telah melakukan aborsi sebanyak dua kali atas suruhan terlapor," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi dilansir dari Antara.

Diungkap oleh Ade Ary, kejadian bermula pada bulan Januari 2024 di salah satu apartemen di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Lolly yang diketahui masih berusia 17 tahun diduga lakukan hubungan suami istri di bawah umur dan atau aborsi yang tak sesuai ketentuan oleh terlapor VAB.

Nikita orang tua Lolly yang mendapati foto korban sedang hamil dari saksi berinisial C.

Sebagai orang tua, Nikita merasa dirugikan dan lapor ke Polres Jakarta Selatan walau tak ada kerugian materiil dari kasus tersebut.

C, Y, dan D akan jadi saksi di kasus kejahatan diduga permasalahan sosial dan operandi mencabuli.

Nikita Mirzani sendiri tengah berseteru dengan Lolly sejak tahun lalu dan pisah rumah.(*)

Sumber: kilat
Foto: Lolly anak Nikita Mirzani diduga Polda Metro Jaya gugurkan kandungan dua kali (Instagram @itsofficiallaura.ofc)
Polda Metro Jaya Duga Lolly Anak Nikita Mirzani Gugurkan Kandungan Dua Kali: Atas Suruhan Pacar Polda Metro Jaya Duga Lolly Anak Nikita Mirzani Gugurkan Kandungan Dua Kali: Atas Suruhan Pacar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar