Breaking News

Prabowo Mengkhawatirkan Jika Akun Fufufafa Benar Milik Gibran


Presiden terpilih Prabowo Subianto mengkhawatirkan jika akun Kaskus Fufufafa benar milik Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka, karena responnya kemungkinan akan buruk.

Jurnalis Forum News Network (FNN) Hersubeno Arief mengingatkan respons Prabowo Subianto kepada Anies Baswedan yang memberi nilai atas kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan 11 dari 100 saat debat capres.

"Dan yang lebih-lebih lagi dalam hal ini hubungannya dengan Pak Prabowo pasti juga akan terganggu, karena kita penting mengingatkan lagi Pak Prabowo diejek oleh Pak Anies Baswedan dalam debat waktu itu diberi nilai 11 dari 100 saja itu Pak Prabowo baper luar biasa dan masih terus disinggung-singgung di mana-mana, apalagi kalau yang ini," ucapnya.

"Yang kemarin itu kan lebih pada semacam sinisme saja gitu atau bercanda tapi berlebih, tapi kalau ini sudah bukan bercanda lagi ini kebencian yang diucapkan oleh Fufufafa," imbuhnya, dikutip dari YouTube Hersubeno Point, Jumat (13/9).

Sementara sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengungkapkan bahwa akun Kaskus Fufafa bukan milik Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka berdasarkan investigasi yang dilakukan pihaknya.

Namun meskipun demikian, Budi belum dapat mengungkapkan hasil akhir siapa pemilik akun tersebut karena investigasi masuh berlangsung. "Bukan, itu bukan (akun Gibran). Tunggu saja, nanti akan ada waktunya, " ujar Budi, dilansir Rabu (11/09/2024).

Sedangkan Gibran sendiri menegaskan dirinya bukan merupakan pemilik akun Kaskus Fufufafa, dan meminta agar media bertanya langsung kepada pemilik akun yang sesungguhnya.

"Lha mbuh, takono sing nduwe akun (saya tidak tahu, tanya saja pemilik akunnya)," ucap Gibran.

Diketahui, cuitan akun yang diduga milik putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu kerap menyerang Prabowo dan keluarganya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusuo atau biasa disapa Didit Prabowo yang merupakan anaknya, dan mantan istrinya Titiek Soeharto.

"Istri cerai, Anak homo, Trus mau lebaran sama siapa?" bunyi salah satu cuitan @fufufafa yang di-screenshot netizen dan diunggah kembali di akun X @ARSIPAJA.

"Tentara pecatan, cerai, anak melambai, pendukungnya radikal, partai koalisi gak all out mendukung," tulis akun Fufufafa.

"Kasihan capres yang anaknya designer homo," tulis akun Fufufafa.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Presiden terpilih Prabowo Subianto/Net
Prabowo Mengkhawatirkan Jika Akun Fufufafa Benar Milik Gibran Prabowo Mengkhawatirkan Jika Akun Fufufafa Benar Milik Gibran Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar