Breaking News

Profesi Resti Widia Diungkap Polisi, Mayat dalam Almari Kos yang Ditemukan dalam Kondisi Terlipat


Kasus mayat dalam almari di Jambi gegerkan publik. Polisi telah mencoba mengidentifikasi korban dan mengungkap profesi Resti Widia.

Profesi Resti Widia, mayat dalam almari menurut keterangan pihak kepolisian, merupakan pekerja lepas atau freelance sehingga tidak terikat kontrak dengan perusahaan mana pun.

Dikutip Kilat.com, Jumat 27 September dari akun YouTube Tv One News, Kompol H. Amin memberikan sejumlah keterangan terkait kasus jenazah terlipat dalam lemari itu.

"Sampai saat ini masih didalami oleh penyidik Polsek Jambi Selatan ya, menurut keterangan saksi apakah benar korban memang suka pamer uang atau perhiasan, sehingga masih didalami. Korban juga diautopsi pada pukul 17.00 hari ini," jelasnya.

"Korban juga diketahui tinggal sendiri di kos, kemudian tidak terikat kontrak dengan perusahaan atau bisa dibilang korban merupakan pekerja lepas," tambahnya.

Kronologi penemuan jenazah terlipat dalam lemari itu bermula, saat teman Resti Widia curiga usai tak dapat menghubungi korban selama beberapa waktu.

Lantas dengan dibantu pemilik kos, teman-teman Resti Widia akhirnya menyambangi kamar yang bersangkutan dan menemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam lemari.

Sejumlah saksi oleh pihak kepolisian kekinian tengah dimintai keterangan terkait sosok Resti Widia, termasuk pemilik kos dan teman-teman korban.

"Sampai dengan saat ini saksi yang sudah dikumpulkan untuk dimintai keterangan ada 10 orang, kemudian keluarga juga akan kami tanya," imbuhnya.

Kasus jenazah terlipat tersebut, kekinian masih ramai diperbincangkan oleh netizen di berbagai media sosial. Banyak netizen yang mempertanyakan sebenarnya apa profesi Resti Widia, sebab ia dikenal kerap pamer uang dan perhiasan mewah.(*)

Sumber: kilat
Foto: Resti Widia, perempuan 31 tahun yang ditemukan meninggal dunia di dalam lemari kos (TikTok n1ssa_69)
Profesi Resti Widia Diungkap Polisi, Mayat dalam Almari Kos yang Ditemukan dalam Kondisi Terlipat Profesi Resti Widia Diungkap Polisi, Mayat dalam Almari Kos yang Ditemukan dalam Kondisi Terlipat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar