Breaking News

Punya Barang Bukti Kuat, Keluarga Dokter Aulia Risma Lestari Undip Laporkan Kasus Dugaan Bullying ke Polda Jateng


Keluarga dokter Aulia Risma Lestari Undip akhirnya melaporkan kasus dugaan bullying ke Polda Jateng, Rabu 4 September 2024.

Setelah Kemenkes bongkar masalah pemerasan yang dialami Aulia Risma Lestari oleh senior, kini keluarga pun bertindak tegas.

Pelaporan ini dilakukan, ibu korban Nuzmatun Malinag, adik kandung korban Nadia dan kuasa hukumnya Misyal Ahmad. 

Kuasa hukum menyebutkan beberapa bukti intimidasi telah diserahkan kepada Polda Jateng.

“Jadi almarhumah adalah mahasiswa PPDS dari Undip yang mengalami bullying, ada intimidasi, pengancaman, buktinya sudah kita kasih ke Polda Jateng,” kata Misyal Ahmad usai pelaporan di Mapolda Jateng, Kota Semarang.

Meski tidak menyebut identitas para terlapor, Misyal menegaskan terlapor juga merupakan mahasiswa PPDS FK Undip.

“Kami belum berani sebut nama, karena almarhumah sudah meninggal, jadi ini diproses kepolisian. Terlapornya dari mahasiswa, seniornya lebih dari satu orang,” kata dia.  

Sejumlah bukti yang diserahkan ke polisi di antaranya; chat dari ponsel korban, termasuk rekening. Semuanya masih dilakukan pemeriksaan.

Diberitakan sebelumnya, dokter Aulia Risma Lestari ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya.

Aulia meninggal setelah menyuntikkan obat keras ke tubuhnya dan mengakibatkan nyawanya melayang. (*)

Sumber: kilat
Foto: Keluarga Dokter Aulia Risma Lestari Undip Laporkan Kasus Dugaan Bullying ke Polda Jateng (Instagram @idijawatengah)
Punya Barang Bukti Kuat, Keluarga Dokter Aulia Risma Lestari Undip Laporkan Kasus Dugaan Bullying ke Polda Jateng Punya Barang Bukti Kuat, Keluarga Dokter Aulia Risma Lestari Undip Laporkan Kasus Dugaan Bullying ke Polda Jateng Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar