Breaking News

Rahasia Besar di Balik Rumah Kayu Bandar Narkotika Saleh di Kalteng, Sering Berpesta Narkoba


Rumah bandar narkoba Salihin alias Saleh di Kalimantan Tengah (Kalteng) kini mendadak disorot publik.

Bagaimana tidak, rumah yang ditempati Salihin di Kampung Puntun, Kalimantan Tengah itu ternyata menyimpan rahasia besar, yang sukses membuat publik tertipu.

Dalam sebuah cuplikan video, terlihat adanya perbedaan yang mencolok antara tampilan luar dan dalam rumah milik Saleh.

Apabila dilihat dari luar, kediaman Saleh itu tampak sederhana. Namun, siapa sangka isi bagian dalam rumah tersebut justru dipenuhi dengan kemewahan.

"Gelimang kemewahan di dalam rumah kayu milik Saleh, gembong narkoba di Kampung Puntun, Kalimantan Tengah," kata Badan Narkotika Nasional (BNN), dikutip Kilat.com dari akun Instagram @infobnn_ri pada Selasa, 24 September 2024.

BNN menyebutkan bahwa ternyata rumah Saleh tersebut kerap dijadikan tempat untuk menggelar pesta narkoba.

"Terdapat lapak-lapak bagi para pengguna barang haram. Pesta Narkoba juga sering dilakukan di kampung Puntun," lanjut BNN.

Sementara itu, BNN telah berhasil menangkap Saleh saat dirinya hendak kabur ke dalam semak-belukar, yang di mana lokasi pelariannya itu tak jauh dari tempat tinggalnya di pesisir sungai Kahayan.

Saleh diketahui merupakan terpidana kasus peredaran gelap narkotika jenis sabu yang kerap berpindah-pindah tempat guna menghindari hukuman.

Dalam hal ini, sebelum akhirnya sang raja narkoba tertangkap BNN, Saleh berstatuskan Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buronan yang melarikan diri selama dua tahun. (*)

Sumber: kilat
Foto: Potret rumah bandar narkoba Salihin alias Saleh yang berada di Kampung Puntun, Kalimantan Tengah ( Instagram / @infobnn_prov_kalteng / Freepik / jcomp)
Rahasia Besar di Balik Rumah Kayu Bandar Narkotika Saleh di Kalteng, Sering Berpesta Narkoba Rahasia Besar di Balik Rumah Kayu Bandar Narkotika Saleh di Kalteng, Sering Berpesta Narkoba Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar