Breaking News

Respon Rocky Gerung Soal Partai Perubahan Indonesia, Akui Anies Baswedan Sebagai Perintis: Kakinya Itu Berakar


Rocky Gerung sebagai seorang pengamat politik memberikan respon terhadap Partai Perubahan Indonesia yang digadang-gadang akan segera dideklarasikan oleh Anies Baswedan.

Akhir-akhir ini, Anies Baswedan disebut-sebut akan mendirikan partai politik baru di Indonesia hingga mengundang berbagai reaksi dari masyarakat.

Rocky Gerung sebagai sosok yang selalu gahar menyampaikan argumennya pun turut memberikan pandangannya terkait desas-desus partai politik dari Anies Baswedan ini.

Dalam satu kesempatan, Rocky Gerung mengakui bahwa terbentuknya partai baru ini sebagai bukti bahwa Anies Baswedan adalah seorang perintis di dunia politik.

"Cara yang bagus itu, cara yang baik untuk memulai, memanfaatkan kelebihan suara atau surplus suara, atau potensi dukungan itu dengan menampungnya dalam partai politik, dan itu yang memungkinkan orang di lima tahun ke depan bisa melihat bahwa Anies memang merintis dari awal," paparnya, dikutip dari akun X @AnKiiim_ pada hari Minggu, 1 September 2024.

"Karena kakinya itu berakar, nah selama ini Anies itu berayun aja gitu, seolah digantung, sehingga kakinya gak nyampe ke bumi kendati pikirannya itu beredar, di wilayah elite apalagi tuh," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rockey Gerung juga menyebutkan waktu paling tepat bagi Anies Baswedan mendeklarasikan partai politiknya tersebut, yakni kala pelantikan Prabowo-Gibran.

"Betul-betul ada event di situ, itu akan selalu diingat sebagai moment, jadi Anies pastikan saja bahwa 20 Oktober dia akan deklarasikan sebuah organisasi politik," katanya.

Hingga kini, desas-desus pendirian partai politik Anies Baswedan tersebut semakin ramai diperbincangan, seiring dengan banyaknya dukungan dari banyak pihak, termasuk sosok Rocky Gerung.

Namun meski demikian, belum diketahui secara pasti kapan partai politik tersebut akan dideklarasikan oleh Anies Baswedan.(*)

Sumber: kilat
Foto: Kolase Anies Baswedan dan Rocky Gerung/Net
Respon Rocky Gerung Soal Partai Perubahan Indonesia, Akui Anies Baswedan Sebagai Perintis: Kakinya Itu Berakar Respon Rocky Gerung Soal Partai Perubahan Indonesia, Akui Anies Baswedan Sebagai Perintis: Kakinya Itu Berakar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar