Breaking News

Reza Arap Bongkar Alasan IShowSpeed Gagal Kunjungi Candi Borobudur! Gegara Publik Fomo?


Reza Arap rupanya jadi sosok yang memiliki peran besar atas kedatangan IShowSpeed ke Indonesia.

Bahkan diakhir kunjungannya di Yogyakarta, Reza Arap sempat ingin mengajak IShowSpeed ke Candi Borobudur.

Dengan seluruh kemampuan, mantan suami Wendy Walters tersebut sudah mengosongkan Candi Borobudur untuk mengenalkan budaya Indonesia pada sosok YouTuber dunia tersebut.

Namun sayangnya IShowSpeed memilih untuk melanjutkan tournya ke negara berikutnya dibandingkan melanjutkan memberikan tayangan secara live di Indonesia.

Diketahui dari cuitan @yourbae, diketahui alasan mengapa Streamer dunia tersebut memilih untuk berhenti berkeliling Indonesia.

Tampak Reza mengunggah tiga chat yang berisi tangkapan layar dari chat yang memperlihatkan percakapan terkait dengan candi Borobudur yang disiapkan untuk IShowSpeed.

Namun rupanya diketahui bahwa ia memilih untuk meninggalkan Indonesia dan membatalkan kunjungan ke Candi Borobudur lantaran kericuhan yang terjadi imbas dugaan adanya orang-orang yang fomo akan kehadiran YouTuber tersebut.

"Baru saja mendarat dan merangkum semua berita. Dia akn pergi ke Borobudur tapi karena sepede motor mafia terlalu gila, mereka memutuskan untuk membatalkannya. Saya menggunakan semua koneksi yang saya miliki untuk memberikan yang terbaik bagi Speed dan orang-orang di dunia untuk melihat Borobudur, tetapi dibatalkan. Terimakasih Jogja," tulisnya yang telah diartikan dalam bahasa Indonesia.

Kini IShowSpeed pun telah melanjutkan tournya ke Singapura.

"Saya sudah selesai," tandas Reza Arap terkait kedatangan IShowSpeed ke Indonesia tersebut.(*)

Sumber: kilat
Foto: Reza Arap terkait dengan IShowSpeed saat berada di Indonesia. (Kolase Tangkapan layar YouTube/ Deddy Corbuzier/ Twitter/ @dramaalert)
Reza Arap Bongkar Alasan IShowSpeed Gagal Kunjungi Candi Borobudur! Gegara Publik Fomo? Reza Arap Bongkar Alasan IShowSpeed Gagal Kunjungi Candi Borobudur! Gegara Publik Fomo? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar