Breaking News

Rocky Gerung Bicara Soal Ambisi Anies Baswedan Masih Ingin Jadi Presiden, Parpol Besutannya Mengandung Maksud Politik


Kabar pendirian partai politik besutan Anies Baswedan kali ini mengundang reaksi dari Rocky Gerung.

Dalam kesempatan ini, Rocky Gerung mengemukakan pendapatnya mengenai maksud Anies Baswedan mendirikan partai politik sendiri.

Rocky berpendapat bahwa Langkah dalam pendirian partai politik ini ada hubungannya dengan ambisi Anies untuk menjadi presiden.

Menurutnya, proses pendirian partai politik ini bukanlah hal yang sulit, sehingga, pendeklarasian partai politik ini dalam waktu dekat sangat mungkin dilakukan.

"Kan mendaftarkan partai politik cuma didaftarkan di Kemenkumham kan, tentu saja fasilitas yang ada di daerah itu bisa diverifikasi nanti kalau mau pemilu, tetapi (jika) mengatakan ini partai politik, kan gampang sekaloi itu," papar Rocky, dikutip dari akun X @AnKiiim_ pada hari Minggu, 1 September 2024.

"Kecukupan peralatan Anies itu sangat mungkin untuk dibuktikan dalam bentuk partai politik baru," imbuhnya.

Sebagai pengamat politik, Rocky dengan lugas mengatakan bahwa pendirian partai politik yang dilakukan Anies menyiratkan masih adanya ambisi untuk menjadi presiden.

"Ya dibuka aja kan, buat apa seolah-olah ini cuma ormas? Enggak," katanya.

"Ini kan cuman membangun instalasi, airnya udah siap untuk dialirkan," lanjut Rocky.

Rocky juga berpendapat bahwa pendeklarasian partai politik baru ini akan bagus dilakukan Anies saat pelantikan Prabowo-Gibran Oktober mendatang.(*)

Sumber: kilat
Foto: Rocky Gerung Bicara Soal Ambisi Anies Baswedan yang Masih Ingin Jadi Presiden (X @AnKiiim_/@aniesbaswedan)
Rocky Gerung Bicara Soal Ambisi Anies Baswedan Masih Ingin Jadi Presiden, Parpol Besutannya Mengandung Maksud Politik Rocky Gerung Bicara Soal Ambisi Anies Baswedan Masih Ingin Jadi Presiden, Parpol Besutannya Mengandung Maksud Politik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar