Breaking News

Rocky Gerung Dorong Anies Baswedan Deklarasi Partai saat Presiden Jokowi Lengser


Anies Baswedan pertimbangkan akan buat partai politik baru pasca tak maju di Pilkasa 2024. Hal ini ditanggapi oleh Rocky Gerung.

Dalam YouTube channel miliknya, Anies Baswedan menyebut bakal membuat wadah gerakan perubahan.

Entah ormas ataupun partai, hal itu akan digodok oleh Anies dan tim yang ada di belakangnya.

“Maka membangun ormas atau partai baru mungkin itu yang akan kami tempuh. Kita lihat ke depan semoga tidak terlalu lama lagi, kita bisa mewujudkan langkah-langkah konkrit untuk bisa mewadahi gerakan saat ini yang makin hari makin besar,” katanya dilansir dari YouTube Anies Baswedan.

Anies sendiri mengatakan saat ini partai politik semuanya disandera oleh kekuasaan yang ada.

Rocky Gerung selaku pengamat politik pun menilai langkah Anies ini upaya resmikan dukungan politik yang ada sejak Pilpres.

Anies menurutnya bisa menyiapkan kekuatan politik buat bersaing di Pemilihan Umum lima tahun lagi.

Rocky tak hanya menilai hal tersebut, ia juga mendorong Anies agar deklarasi partai saat momen penting berlangsung.

Tak lain dan tak bukan yakni ketika Presiden Jokowi lengser dan digantikan oleh Prabowo Subianto.

“Bayangkan misalnya akan sangat dramatis kalau di hari pak prab dilantik, di hari pak Jokowi kalau belum dilengserkan sebelum 20 Oktober, waktu di hari bersejarah itu Anis juga mendeklarasikan partai politiknya kan betul-betul ada ada event di situ,” kata Rocky.

Dengan adanya partai politik baru yang dibuat Anies, Rocky berharap akan prinsip politik yang etis dan bisa mencerdaskan kehidupan bangsa, seperti yang diamanatkan oleh para pendiri bangsa.(*)

Sumber: kilat
Foto: Rocky Gerung/Net
Rocky Gerung Dorong Anies Baswedan Deklarasi Partai saat Presiden Jokowi Lengser Rocky Gerung Dorong Anies Baswedan Deklarasi Partai saat Presiden Jokowi Lengser Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar