Breaking News

Roy Suryo Sebut Kaesang Naik Pesawat Jet Pribadi Liburan Ke Amerika Serikat Bukan Nebeng


Pakar telematika Roy Suryo menyebut bahwa ketua umum PSI Kaesang Pangarep saat liburan ke Amerika Serikat naik pesawat jet pribadi tersebut bukan nebeng.

Hal ini diungkapkan oleh Roy Suryo saat menjadi narasumber di sebuah acara televisi swasta pada 17 September 2024 malam.

Dalam kesempatannya Roy Suryo membantah jika Kaesang disebut nebeng temannya naik pesawat jet pribadi saat berlibur ke Amerika Serikat.

Bagi Roy Suryo kata nebeng tidak tepat sebab saat perjalanan itu didalam pesawat jet pribadi tersebut tidak ada pemilik pesawat jet atau temannya.

Oleh karena itu menurut pakar telematika itu kata nebeng yang dipakai Kaesang untuk klarifikasi terkait pesawat jet pribadi ini salah.

"Saya rasa dia tidak mempunyai literasi yang benar, terlihat dia tidak bisa membedakan mana nebeng sama minjam." kata Roy Suryo.

Menurut Roy ketua umum PSI itu bukan nebeng, akan tetapi meminjam pesawat jet pribadi untuk perjalanan ke Amerika Serikat.

Ia juga membeberkan ada empat orang yang berada di dalam pesawat jet pribadi tersebut selain Kaesang Pangarep dan sang istri Erina Gudono.

Menurut keterangan Roy Suryo, ada kakak perempuan Erina sedangkan untuk orang lain adalah ajudan yang mengawal.

Bagi Roy, Kaesang Pangarep tidak nebeng melainkan meminjam pesawat jet pribadi tersebut karena pemilik pesawat dan e-commerce Gang Ye tidak berada di perjalanan itu.

Sebelumnya viral terkait Kaesang Pangarep diduga melakukan gratifikasi setelah tertangkap kamera liburan dengan mengunakan pesawat jet pribadi.

Hal ini langsung direspon oleh Kaesang dengan membuat klarifikasi di gedung KPK, ia mengaku pesawat jet pribadi itu milik salah satu temannya.

Kaesang mengatakan bahwa ia hanya nebeng atau menumpang pesawat jet pribadi tersebut karena terbang satu tujuan yakni Amerika Serikat.(*)

Sumber: kilat
Foto: Roy Suryo Sebut Kaesang Naik Pesawat Jet Pribadi Liburan Ke Amerika Serikat Bukan Nebeng (Kolase Twitter @BosPurwa)
Roy Suryo Sebut Kaesang Naik Pesawat Jet Pribadi Liburan Ke Amerika Serikat Bukan Nebeng Roy Suryo Sebut Kaesang Naik Pesawat Jet Pribadi Liburan Ke Amerika Serikat Bukan Nebeng Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar