Breaking News

Sadis! Iftahurrahman Kurung Nizam di Luar Rumah Saat Hujan Deras, Tanpa Diberi Makan


Kasus pembunuhan seorang ibu sambung, Iftahurrahman terhadap anak tiri, Nizam, di Pontianak semakin ramai disorot publik.

Kini, sang ibu kandung, Tiwi, turut membongkar adanya perlakuan sadis yang telah dilakukan oleh Iftahurrahman, sebelum akhirnya nekat membunuh Nizam.

Tiwi mengungkapkan bahwa pelaku sampai tega hati mengurung korban di luar rumah semalaman.

Padahal, pada saat peristiwa itu terjadi sedang terjadi hujan deras. Namun, Nizam dibiarkan begitu saja, bahkan tanpa diberi makan maupun minum.

Kemudian, pada keesokan pagi harinya, pelaku kembali memasukkan korban ke dalam rumah, namun, tubuhnya sudah dalam kondisi lemas akibat tidak diberi makan.

Iftahurrahman pun langsung memandikan korban. Tetapi, pelaku justru kembali melakukan pebuatan kejinya.

"Melihat kondisi anak saya lemas, menurut pengakuan tersangka, tersangka itu mendorong anak saya sampai tersungkur," kata ibu korban, dikutip Kilat.com dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada Minggu, 1 September 2024.

Mendengar pengakuan pelaku, Tiwi tidak lantas langsung percaya. Ia merasa ada yang janggal. Sebab, apabila korban jatuh tersungkur karena didorong, tidak mungkin tengkorak putranya sampai retak.

Ia meyakini Iftahurrahman telah melakukan tindakan sesuatu, yang dilakukan secara sengaja.

Sementara itu, usai kasus pembunuhan terhadap anak di bawah umur itu terbongkar, Iftahurrahman dijerat dengan pasal berlapis.

Adapun pasal tersebut di antaranya pasal 80 UU nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 tahun 2022 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Kemudian, pelaku juga dijerat dengan pasal 44 tentang KDRT dengan ancaman 15 tahun penjara. Serta dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Iftahurrahman sempat mengurung korban, Nizam, di luar rumah (x / @Jerukni01528287 / Freepik/)
Sadis! Iftahurrahman Kurung Nizam di Luar Rumah Saat Hujan Deras, Tanpa Diberi Makan Sadis! Iftahurrahman Kurung Nizam di Luar Rumah Saat Hujan Deras, Tanpa Diberi Makan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar