Breaking News

Sahruni, Pelaku Pembunuhan Pria Paruh Baya di Lombok Timur Diduga Kabur ke Malaysia


Ini biodata Sahruni, pelaku pembunuhan pria paruh baya bernama Husni, 65 tahun di Keroya, Lombok Timur diduga kabur ke Malaysia.

Sahruni yang kini jadi buron diduga jadi otak pembunuhan dari Husni yang ditemukan tewas di lahan sawah miliknya pada Jumat, 23 Agustus 2024 silam.

“Kasus p3mbunuh orang tua dari @atinn_172 yang terjadi tgl 22 Agustus 2024. spill data pelaku yang buron dugaan lari ke Malaysia tengah,” tulis akun Instagram @dhemit_is_back01 pada, Jumat 20 September 2024.

Belum diketahui jelas motif pembunuhan tersebut, namun anak korban bernama Atin Tin sedang mencari keadilan atas kematian sang ayah.

Melalui akun Instagram pribadinya, @atinn_72, ia berharap ayahnya mendapat keadilan usai dibunuh secara sadis di tengah sawah.

“Aku janji aku bisa menemukan para pembunuh itu. yahh... aku akan lakukan segala cara agar ayah bisa segera mendapatkan keadilan,” katanya.

“Saya mohon tangkap semua pembunuh itu sampai sekarang otak pembunuhan masih kabur dan berkeliaran bebas di luar sana,” tambahnya.

Berikut biodata Sahruni, terduga pelaku pembunuhan ayah korban dikutip dari Instagram @dhemit_is_back01.

Nama Lengkap: Sahruni
Tempat, Tanggal Lahir: Keroya, 28 Februari 1990
Status Kawin: Kawin
Agama: Islam
Pekerjaan: Belum/Tidak Bekerja
Pendidikan: Tamat SD/Sederajat
Alamat: Keroya Lauk, Keroya, Aikmel, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. (*)

Sumber: kilat
Foto: Biodata Sahruni, terduga pembunuh pria paruh baya di Lombok Timur. (Foto:Instagram @dhemit_is_back01)
Sahruni, Pelaku Pembunuhan Pria Paruh Baya di Lombok Timur Diduga Kabur ke Malaysia Sahruni, Pelaku Pembunuhan Pria Paruh Baya di Lombok Timur Diduga Kabur ke Malaysia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar