Breaking News

Sandiaga Uno Bangga Budaya Indonesia di Eksplor IShowSpeed, Reza Arap: Saya Urus Semua Sendiri


Tour yang dilakukan IShowSpeed ke Asia Tenggara diantaranya Indonesia mendapat antusias yang cukup besar dari penggemarnya.

Speed datang ke Indonesia di temani oleh sejumlah influencer tanah air yakni Reza Arap, Medy Renaldy dan Yoshua Marcellos.

Kehadiran Speed ke tanah air secara tidak langsung telah mengeksplor budaya di Indonesia.

Hal tersebut yang kemudian membuat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yakni Sandiaga Uno ikut bangga atas kedatangan youtubers asal Amerika Tersebut.

"Semoga kehadiran Speed bikin Indonesia makin dikenal dunia!," dikutip melalui unggahannya di platform X @sandiuno.

Unggahan Sandi pun mendapat respon dari Reza Arap. Reza mempertanyakan peran dari Kemenparekraf.

Melalui unggahannya, Reza menerangkan jika kehadiran Speed yang mempromosikan budaya dan destinasi wisata di Indonesia tidak ada keterlibatan Kemenparekraf.

Padahal menurutnya jika ada dukungan dari pemerintah akan sangat lebih maksimal mengeksplor budaya dan wisata di Indonesia.

"Saya urus semua sendiri pakai koneksi, relasi, dan financial saya yang saya punya yang tidak mungkin sebesar kemenparekraf."

Dirinya menyayangkan sikap Kemenparekraf yang seolah apatis, dan tidak ingin berkolaborasi mengeksplor Indonesia.

Reza juga menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan suport pendanaan maupun fasilitas lainnya.

"Kenapa baru muncul pas semua udah terjadi dan selesai lalu merasa bangga akan hal tersebut, pak? saya ga butuh credit. tapi kalian kemana saja?," dikutip melalui akun @yourbae, Minggu 22 September 2024. (*)

Sumber: kilat
Foto: Reza Arap mempertanyakan keterlibatan Kemenparekraf, usai Indonesia dijelajahi IShowSpeed. (YouTube IShowSpeed)
Sandiaga Uno Bangga Budaya Indonesia di Eksplor IShowSpeed, Reza Arap: Saya Urus Semua Sendiri Sandiaga Uno Bangga Budaya Indonesia di Eksplor IShowSpeed, Reza Arap: Saya Urus Semua Sendiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar: