Breaking News

Sandiaga Uno Diprotes Reza Arap Usai Kedatangan IShowSpeed ke Indonesia: Kemana Saja Pak?


Reza Arap baru-baru ini sentil Sandiaga Uno usai cuitannya terkait dengan kedatangan IShowSpeed ke Indonesia.

Pasalnya Sandiaga Uno ikut bereaksi dengan kedatangan IShowSpeed usai sang YouTuber tersebut selama tiga hari melakukan streaming di Indonesia.

Reza Arap pun tak kuasa membendung amarahnya lantaran pemerintah dinilai tak ikut berkontribusi dalam kedatangan streamer dunia tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Arap lewat akun Twitternya @yourbae yang bereaksi terkait dengan cuitan Sandi Uno.

Pasalnya diakui mantan suami Wendy Walters tersebut bahwa ia dengan koneksi dan bahkan biaya sendiri untuk memperkenalkan budaya Indonesia pada Youtuber tersebut.

"Kemana saja, pak? Saya urus semua sendiri pakai koneksi, relasi, dan finansial yang saya yang saya punya, yang tidak mungkin sebesar Kemenparekraf. Kenapa baru muncul pas semua sudah terjadi dan selesai lalu merasa bangga akan hal tersebut, pak? Saya gak butuh credit, tapi kalian kemana saja?," tanyanya.

Hal tersebut menjadi reaksi Reza Arap usai Sandiaga Uno membuat cuitan pada 20 September 2024 lalu.

"Dari makan nasi padang pakai cara kocak sampai keciduk heboh ikutan tari kecak, asyiknya El Kecepatan main #diindonesiaaja bikin pengen ikutan!," paparnya yang sudah ditayangkan pada lebih dari 1 juta pengguna Twitter.

Beberapa publik pun ikut setuju dengan protes yang dilakukan Reza Arap kepada Sandiaga Uno atas kedatangan IShowSpeed tersebut.

"Menparekraf malah ngepost video kompilasi kualitas On The Spot," ujar akun @timpenguinnas.

"Harusnya kemenparekraf sensitif sama hal ginian, ketika tahu YB panitia, seenggaknya ada tim dari mereka yang hubungin, ini gak sama sekali," papar akun @tokopedika.

"Sibuk urus wisata tambang," tandas akun @wepe20_ terkait protes yang diberikan oleh Reza Arap untuk Sandiaga Uno terkait kedatangan IShowSpeed ke Indonesia.(*)

Sumber: kilat
Foto: Reza Arap layangkan protes pada Sandiaga Uno (Kolase tangkapan layar YouTube/ Deddy Corbuzier/ Instagram/ @sandiuno/ twitter/ @dramaalert)
Sandiaga Uno Diprotes Reza Arap Usai Kedatangan IShowSpeed ke Indonesia: Kemana Saja Pak? Sandiaga Uno Diprotes Reza Arap Usai Kedatangan IShowSpeed ke Indonesia: Kemana Saja Pak? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar