Breaking News

Sandiaga Uno Ikut Heboh Unggah Momen IShowSpeed di Indonesia, Reza Arap Sentil Kemenparekraf: Kemana Saja Pak?


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno kena semprot influencer Reza Oktavian saat unggah momen IShowSpeed di Indonesia.

Kecaman tersebut Reza Arap lontarkan saat Sandiaga Uno memposting laporan kegiatan Speed di X pribadinya @sandiuno

Dalam captionnya, Menparekraf menuliskan beberapa momen kunjungan Speed, salah satunya saat menari kecak di Bali.

"Dari makan nasi padang pakai cara kocak, sampai keciduk heboh ikutan tari kecak, Asyiknya El Kecepatan main #diIndonesiaAja bikin pengen ikutan," tulisnya.

Melihat hal tersebut, Reza menanyakan terkait andil Sandiaga Uno dalam upaya promosi wisata melalui kunjungan YouTuber asal Amerika Serikat tersebut. 

Pria yang kerap dipanggil Arap ini mengakui bahwa dirinya yang telah mengurus Speed selama tour di Indonesia.

"Kemana saja pak? saya urus semua sendiri pakai koneksi, relasi, dan financial saya yang sata punya yang tidak mungkin sebesar Kemenparekraf," Tulisnya dalam X @yourbae

"Kenapa baru muncul pas semua udah terjadi dan selesai lalu merasa bangga akan hal tersebut, pak? saya gabutuh credit, tapi kalian kemana saja?" sambungnya dalam postingannya.

Ia menyayangkan Kemenparekraf hanya muncul saat acara kunjungan Speed di Indonesia berjalan sukses dan viral. (*)

Sumber: kilat
Foto: Reza Arap layangkan protes pada Sandiaga Uno (Kolase tangkapan layar YouTube/ Deddy Corbuzier/ Instagram/ @sandiuno/ twitter/ @dramaalert)
Sandiaga Uno Ikut Heboh Unggah Momen IShowSpeed di Indonesia, Reza Arap Sentil Kemenparekraf: Kemana Saja Pak? Sandiaga Uno Ikut Heboh Unggah Momen IShowSpeed di Indonesia, Reza Arap Sentil Kemenparekraf: Kemana Saja Pak? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar