Breaking News

SBY di Pestapora 2024: Masih Ingat Aku?


Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghebohkan panggung Pestapora 2024 di Kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat malam (20/9).

Tampil pada pukul 20.30 WIB di Pestapora Stage, SBY yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu mengawali penampilannya dengan lagu Pelangi Di Matamu milik grup musik rock Jamrud.

Kemudian, SBY memberikan kejutan dengan membawakan Kamu Nggak Sendirian dari grup Tipe-X.

Dua lagu itu sukses memecah suasana penonton yang semula hening menjadi riuh. Kemudian SBY juga sempat menyanyikan Kenanglah Aku milik Naff dan Yellow milik Coldplay. 

SBY juga menyanyikan lagu-lagu ciptaannya yang enggak kalah beken. Deretannya ada Ku Yakin Sampai di Sana, Untuk Bumi Kita, dan Cahaya Dalam Kegelapan yang dinyanyikan bersama Ario Wahab, Sandhy Sondoro, Joy Tobing, Yuni Shara, Ario Wahab, Lala Karmela, Ita Purnamasari, Andi Rif, dan Irang Arkad.

Pada penampilannya semalam, SBY juga tak lupa menyapa ratusan penonton yang hadir di lokasi.

"Apa kabar Jakarta? Apa kabar Pestapora? Masih ingat aku? Alhamdulillah," ucap SBY di atas panggung.

Tak hanya itu, dia juga mengapresiasi Direktur Boss Creator sekaligus promotor Pestapora, Kiki Aulia Ucup atas gelaran festival musik tahunan ini. SBY bahkan berharap Pestapora terus konsisten memberikan hiburan musik setiap tahunnya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kang Ucup, ini luar biasa dalam tiga hari kita bisa melihat musisi besar Indonesia. Semoga terus ada di tahun-tahun kedepan," katanya. 

Sumber: rmol
Foto: Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pestapora 2024/Ist
SBY di Pestapora 2024: Masih Ingat Aku? SBY di Pestapora 2024: Masih Ingat Aku? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar