Breaking News

SBY Diyakini Minta Jokowi Legawa Agar Transisi Pemerintahan Berjalan Mulus


Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diyakini meminta Presiden Joko Widodo untuk legawa supaya transisi pemerintahan ke Prabowo Subianto berjalan mulus.

Menurut Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, SBY sangat mungkin menyampaikan beberapa hal kepada Presiden Jokowi pada pertemuan kemarin, Sabtu (21/9).

"Di antaranya, SBY minta Jokowi legowo supaya transisi pemerintahan ke Prabowo berjalan mulus," kata Muslim yang dikutip dari RMOL, Minggu (22/9).

Bahkan kata Muslim, bisa jadi SBY juga mengingatkan kepada Jokowi untuk tidak menghalangi pelantikan Prabowo yang dapat menimbulkan huru-hara nasional.

"Dan bisa jadi nasehat SBY ke Jokowi agar taat konsitusi. Jangan lagi punya pikiran untuk memperpanjang kekuasaan dengan melanggar konsitusi sebagaimana SBY yang tidak memperpanjang kekuasaan setelah habis masa jabatannya pada 2014-2019," pungkas Muslim.

Sumber: rmol
Foto: SBY dan Jokowi/RMOL
SBY Diyakini Minta Jokowi Legawa Agar Transisi Pemerintahan Berjalan Mulus SBY Diyakini Minta Jokowi Legawa Agar Transisi Pemerintahan Berjalan Mulus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar