Breaking News

Sebelum Memanas, Rocky Gerung Sempat Buat Emosi Silfester Matutina Saat Bincang Buku Ini!


Silfester Matutina yang naik pitam saat berdebat dengan Rocky Gerung saat tayangan live menjadi viral.

Diduga Silfester Matutina geram lantaran Rocky Gerung yang terus menyudutkannya dan tak menjelaskan terkait kesalahan pidana yang dilakukan Jokowi saat membahas cawe-cawe yang dilakukan sang presiden dalam tayangan dengan tema "Banyak Drama Jelang Pilkada, Kenapa?,".

Namun rupanya amarah Silfester memuncak usai sejak awal statementnya kerap dipatahkan rocky.

Seperti cuitan yang dibagikan oleh akun @anonjawa yang memperlihatkan potongan dari tayangan acara selama 1 menit.

Dalam video itu tampak Rocky Gerung menyebut adanya buku berjudul Being and Nothingless yang ditulis oleh seorang filsuf atau pemikir besar dan ditanyakannya pada Silfester.

Namun Silfester menjelaskan ia sudah membaca buku-buku dengan materi yang cukup berat tersebut bahkan sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Rocky, saya ini baca Maw Brouwer, Gusdur, Leo Tolstoy itu saya SD sudah baca, jadi kau gak usah ngomong kayak begitu. Sekarang ini gunanya kau buat republik ini apa? Gunanya Presiden Jokowi ini 1000 kali lipat dari Anda, jadi Anda memaki-maki orang pak Jokowi pun tidak membalas Anda loh. Anda ini sangat-sangat dzolim, gila Anda," ucapnya.

Namun Rocky Gerung terus menyasar ucapan Silfester yang mengaku sudah membaca buku tersebut dengan bertanya judul yang sudah dibacanya.

"Anda sebut dua nama tadi, Maw Brouwer dan Gusdur, dan Leo Tolstoy. Oke yang mana yang Anda baca, Leo Tolstoy? Wich one?," tegasnya.

Mendengar hal tersebut, Silfester langsung meminta untuk tak memperdebatkan hal tersebut dan memilih untuk berbincang soal topik yang sedang diangkat.

Kini cuitan soal Rocky Gerung yang menyudutkan Silfester Matutina tentang buku yang dibacanya sejak SD tersebut sudah ditayangkan pada lebih dari 680 ribu pengguna Twitter.(*)

Sumber: kilat
Foto: Momen Rocky Gerung dan Silfester Matituna yang berdebat soal buku. (Twitter/ @anonjawa)
Sebelum Memanas, Rocky Gerung Sempat Buat Emosi Silfester Matutina Saat Bincang Buku Ini! Sebelum Memanas, Rocky Gerung Sempat Buat Emosi Silfester Matutina Saat Bincang Buku Ini! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar