Breaking News

Sherly Annavita, Influencer yang Sempat Kecewa Berat pada Anies Baswedan


Profil dan Instagram Sherly Annavita jadi sorotan usai viral ungkap kekecewaannya pada Anies Baswedan.

Dengan menahan air mata, Sherly Annavita ungkap rasa kecewanya pada Anies Baswedan yang menolak memberinya rekomendasi untuk lanjut studi di Universitas Pramadina.

Sebagaimana diketahui, Anies saat menjadi rektor di Universitas Paramadina sempat mengiyakan permintaan Sherly.

Namun, setelah ia menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies justru menolak memberi rekomendasi tersebut.

Pemilik nama lengkap Sherly Annavita Rahmi merupakan konten kreator yang kerap membagikan hal-hal inspiratif, positif, dan motivasi.

Ia merupakan wanita kelahiran Aceh, 12 September 1992 yang memiliki profesi mentereng.

Sherly merupakan seorang pembicara di berbagai seminar, seperti di acara talkshow dalam GrandLaunching Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno 2023 di Ruang Perpustakaan DPR RI, Jakarta pada Senin, 24 Juli 2023. 

Selain itu, ia juga merupakan seorang dosen mata kuliah Diplomasi dan Kawasan Asia Pasifik di Universitas Paramadina.

Sherly merupakan lulusan sarjana hubungan internasional dari Universitas Paramadina dan master investasi berdampak sosial, Fakultas Bisnis dan Hukum di Swinburne University of Technology, Melbourne, Autralia (2016-2018).

Mantan jurnalis di AntaraNews itu memiliki ketertarikan dengan isu sosial dan invertasi.

Dilansir dari laman paramadina.ac.id, Sherly tercatat pernah bekerja menjadi wakil presiden di National Rover Scout Council di bawah naungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (2013-2015).

Berikut ini adalah media sosial milik Sherly Annavita: Instagram @sherlyannavita, Facebook sherly.annavita, X/Twitter sherlyannavita, YouTube @SherlyAnnavitaRahmi12. (*)

Sumber: kilat
Foto: Influencer Sherly Annavita. (Facebook: Sherly Annavita)
Sherly Annavita, Influencer yang Sempat Kecewa Berat pada Anies Baswedan Sherly Annavita, Influencer yang Sempat Kecewa Berat pada Anies Baswedan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar