Breaking News

Siapa Yasmin Nur? Terseret Dalam Cuitan Asisten Stafsus Presiden Viral yang Ngaku Ahli Data Analyst


Nama Yasmin Nur menuai sorotan dalam cuitan media sosial X @luffydcahyo. Sosoknya yang bekerja sebagai asisten stafsus Presiden Jokowi tersinggung dengan cuitan Dheo Cahyo tersebut.

Dalam cuitan Dheo Cahyo, disebutkan bahwa ada orang yang bekerja sama dengannya mengaku bisa data analyst namun ternyata tidak bisa. Sosok tersebut dikatakan orang Tulungagung dan jadi asisten stafsus Presiden Jokowi.

Yasmin Nur yang mirip dengan ciri-ciri tersebut pun mengatakan bahwa dirinya merasa difitnah. “Salah sebut jurusan di Unair, terus nyenggol pekerjaan orang, salah lagi soal data analyst, masuk ke fitnah stafsus, endingnya manteb banget mention Tulungagung. Balik gue tanya siapa yg lu maksud Asisten Staf Khusus Presiden lulusan Unair asli Tulungagung selain gue?!!!!” tanya Yasmin.

Lalu sebenarnya siapa Yasmin ini? Intip selengkapnya di bawah ini:

Yasmin diketahui merupakan satu di antara asisten staf khusus Presiden yang bekerja di bawah Kementerian Sekretariat Negara RI sejak November 2021 sampai saat ini.

Yasmin juga merupakan sosok di balik Kawal Sidang Indonesia sebagai co-founder sejak Januari 2022 sampai saat ini.

Wanita yang satu ini juga pernah bekerja sebagai Humas di Kementerian Pertahanan RI, Himas Kepolisian Negara Republik Indonesia mengawal Covid 19, Humas Mabes Polri.

Sebelumnya, Yasmin juga diketahui bekerja sebagai Secretary Board of Directors serta sebagai Media and Data Analyst di PT eBdesk Teknologi. Ia juga pernah menjadi Humas Digital di PT Pertamina.

Yasmin mengambil studi Ilmu Politik dan Pemerintahan di Universitas Airlangga, ia kemudian lanjut ke Universitas Pertahanan RI ambil Master of Defense.

Wanita yang satu ini diketahui sudah menikah dengan pria bernama Adib Muhammad Sakti Syarif.

Sementara sang ibu adalah Rustika Herlambang, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator dan salah satu Penasihat Ahli Kapolri Bidang Media Sosial.

Gegara cuitan viral ini, Yasmin Nur menyampaikan bisa saja melaporkan apa yang disampaikan Dheo Cahyo ke Bareskrim Polri.(*) 

Sumber: kilat
Foto: Yasmin Nur, asisten stafsus Presiden Jokowi (Instagram @yasmin.ynh)
Siapa Yasmin Nur? Terseret Dalam Cuitan Asisten Stafsus Presiden Viral yang Ngaku Ahli Data Analyst Siapa Yasmin Nur? Terseret Dalam Cuitan Asisten Stafsus Presiden Viral yang Ngaku Ahli Data Analyst Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar