Breaking News

Siapakah Dokter Akhada Maulana? Viral jadi Bulan-bulanan di Twitter


Mendadak Dokter Akhada Maulana menjadi sorotan di Twitter.

Hal tersebut lantaran cuitan Dokter Akhada Maulana yang diduga mendukung perilaku khilaf dari seseorang yang melakukan perselingkuhan.

Cuitan dari Dokter Akhada Maulana tersebut bahkan menjadi viral disosial media, hingga ditayangkan pada 2,3 juta pengguna Twitter.

"Setiap orang punya khilaf mbak, sekarang kembali pada mbaknya mau nerima maaf suami enggak demi anak mbak. Laki-laki dituntut tanggung jawab, apakah selama ini beliau bertanggung jawab terhadap mbak atau melalaikan tanggung jawabnya sebagai suami. Kalau beliau selama ini sosok suami yang tanggung jawab, pertahankan mbak. Tidak enak mbak kalau menjadi single parent menjadi keluarga yang utuh lebih baik. Mulailah lagi dari awal, maafkan beliau, jangan turuti godaan syaitan untuk bercerai," tulisnya.

Atas cuitan tersebut dokter Akhada Maulana pun menjadi viral di sosial media Twitter.

Lantas siapakah sosok Akhada Maulana tersebut?

Diketahui bahwa Akhada Maulana adalah seorang dokter spesialis urologi.

Bahkan ia cukup terkenal di Twitter lantaran memiliki 41,3 ribu pengikut dengan tanda akun centang biru.

Diketahui bahwa Akhada Maulana juga bertempat tinggal di Mataram, Lombok.

Dengan akun @akhadam77, kini sosok dokter Akhada Maulana masih menjadi sorotan publik lantaran dinilai mendukung perselingkuhan.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok dokter Akhada Maulana yang jadi viral di Twitter. (Kolase Twitter/ @akhadam77)
Siapakah Dokter Akhada Maulana? Viral jadi Bulan-bulanan di Twitter Siapakah Dokter Akhada Maulana? Viral jadi Bulan-bulanan di Twitter Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar