Breaking News

Siswi MAN 1 Gorontalo Terseret Skandal Asusila dengan Guru, Ungkap Pesan Sedih: Buat Mama Papa...


Seorang siswi MAN 1 Gorontalo berinisial PPT kini menuai banyak sorotan. Pasalnya, ia diduga terseret dalam skandal asusila dengan seorang guru.

Kabar tak menyenangkan ini mulai terendus publik sejak video dirinya yang tengah berbuat tak senonoh dengan guru bahasa Indonesia tersebar luas di internet.

Tentu saja video berdurasi 5 menit yang menampilkan adegan dewasa itu membuat publik miris, mengingat PPT masih berstatuskan anak di bawah umur.

Terkait hal itu, kini publik mulai menyoroti sebuah video lawas PTT yang tengah menceritakan mengenai statusnya sebagai anak yatim piatu.

"Kebetulan saya yatim piatu," kata PPT, dikutip Kilat.com dari akun TikTok @reykings10 pada Rabu, 25 September 2024.

Pada kesempatan itu, Ia mengungkapkan kesedihannya. Ia menyampaikan pesan untuk kedua orang tuanya yang sudah meninggal dunia tersebut.

"Buat mama papa yang sudah tenang di sana, thank you, terima kasih untuk yang pernah diberikan selama hidup sama P****, i love you, "kata PPT.

PPT juga mengaku tidak akan pernah berhenti untuk mendoakan kedua orang tuanya.

Sementara itu, video singkat mengenai siswi MAN 1 gorontalo yang menyampaikan pesan untuk orang tuanya itu mendapatkan komentar dari warganet.

"Aku enggak nonton yang aib nya kesebar, tapi lihat dek P**** kaya nya bebanya berat sekali. Semoga adek lalui ini semuanya ya dek, yang kuat dan sabar yaaaa," kata akun @jameela.

"P*** kenapa mau dek. Padahal kamu udah gak punya tempat pulang, kamu udah hancur sendirian lagi huhu," ucap akun @lsyn_ftria. (*)

Sumber: kilat
Foto: Seorang siswi MAN 1 Gorontalo yang terseret skandal asusila dengan sang guru (Kolase Facebook / view appeal / 8photo / )
Siswi MAN 1 Gorontalo Terseret Skandal Asusila dengan Guru, Ungkap Pesan Sedih: Buat Mama Papa... Siswi MAN 1 Gorontalo Terseret Skandal Asusila dengan Guru, Ungkap Pesan Sedih: Buat Mama Papa... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar