Breaking News

Soal Saaih Halilintar Ketahuan Tak Punya NPWP, Sederet Musisi Protes: Kita Dikejar-kejar Buat Tertib


Adik Atta Halilintar, Saaih Halilintar mendadak jadi sorotan usai kedapatan tak memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Berawal dari Saaih Halilintar yang gagal mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 cabang olahraga golf karena tak memenuhi syarat yakni tidak memiliki NPWP.

Hal ini sontak menuai polemik publik, pasalnya Saaih Halilintar dikenal sebagai Youtuber yang memiliki 12 juta subscribers.

Ia juga merupakan anggota keluarga Gen Halilintar yang dikenal memiliki gaya hidup mewah.

Sejumlah musisi pun ikut mengkritik dan melayangkan protes terhadap petugas pajak.

Salah satunya adalah penyanyi Kuntoaji, yang mengaku selama ini dirinya kerap dikejar petugas pajak.

"Kok bisa ya kita musisi dikejar-kejar buat tertib, ini lolos begini," cuitnya, dikutip Kilat.com dari akun X @KuntoAjiW.

Protes juga dilayangkan oleh personel band Feast, Fadli Fikriawan Wibowo.

Di mana ia juga memiliki pengalaman yang sama seperti Kuntoaji.

Pria yang akrab disapa Awan itu pun menyayangkan Saaih Halilintar yang tak memiliki NPWP, sementara penghasilan Youtubenya tentu jauh lebih besar.

"Buset kalo nguber musisi aja getol bgt sampe dicek postingan jadwal panggung bulanan. Yg jelas-jelas keliatan lifestylenya mewah dari deal dealan gede sama brand dan adsense YouTube ternyata kagak punya NPWP. Brengsek emang orang pajak," tulis @ffikriawan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Saaih Halilintar gagal ikut PON 2024 karena tak punya NPWP. (Instagram/@saaihalilintar)
Soal Saaih Halilintar Ketahuan Tak Punya NPWP, Sederet Musisi Protes: Kita Dikejar-kejar Buat Tertib Soal Saaih Halilintar Ketahuan Tak Punya NPWP, Sederet Musisi Protes: Kita Dikejar-kejar Buat Tertib Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar