Breaking News

Soegi Bornean Beri Klarifikasi Buntut Kisruh Royalti, Fanny Soegi: Kalian Percaya?


Grup musik Soegi Bornean buka suara usai mantan vokalis Fanny Soegi bongkar borok band asal Semarang itu.

Menurut Soegi Bornean, terdapat pernyataan Fanny yang menurut mereka tidak sesuai realita.

Khususnya terkait royalti lagu Asmalibrasi, yang mana kata mereka nominal royalti telah disepakati pihak manajemen dan Fanny.

"Kami pihak management mendistribusikan sesuai dengan nominal yang telah disepakati. Fanny pun selalu terlibat dalam keputusan pembagian royalti," bunyi klarifikasi Soegi Bornean yang dikutip Kilat.com dari akun Instagram @soegiborneanmusik.

Selain itu, Soegi Bornean pun memastikan bahwa hubungan mereka dengan pencipta lagu Asmalibrasi, Dhimas Tirta Franata, dalam keadaan baik.

"Kami juga tidak ada masalah dengan pencipta dan masih berkomunikasi dengan baik. Bahkan masih ada kerjasama di salah satu karya pada album baru Langkah Rupa," jelasnya.

Pihaknya pun menyatakan siap apabila diperlukan rekonsiliasi roalita dengan melibatkan ahli.

Kemudian terkait permasalahan lagu 'Raksa', Soegi Bornean memastikan bahwa lagu tersebut diciptakan bersama.

Selain royalti, Soegi Bornean juga buka suara terkait persoalan Fanny yang diminta untuk tetap tampil di kala 7 hari pasca sang ibunda meninggal.

"Itu adalah hasil keputusan bersama termasuk Fanny. Bahkan pada saat itu manajemen juga sudah melakukan mediasi dengan pihak penyelenggara agar bisa tampil meski tanpa Fanny. Kami mengusahakan untuk mencari vokalis pengganti serta rela manggung tanpa dibayar. Namun Fanny mengiyakan untuk tampil dalam pertunjukan tersebut," jelasnya.

Sementara itu, Fanny pun memberikan respons melalui kolom komentar, seolah mengisyaratkan bahwa klarifikasi itu tidak benar.

"Kalian percaya?" pungkas Fanny. (*)

Sumber: kilat
Foto: Fanny Soegi respons klarifikasi Soegi Bornean. (Kolase Instagram @soegiborneanmusik @fannysoegi)
Soegi Bornean Beri Klarifikasi Buntut Kisruh Royalti, Fanny Soegi: Kalian Percaya? Soegi Bornean Beri Klarifikasi Buntut Kisruh Royalti, Fanny Soegi: Kalian Percaya? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar