Breaking News

Sudah Niat Sejak Awal, Ini Motif Indra Septiarman Tega Rudapaksa hingga Bunuh Nia Kurnia Sari


Indra Septiarman, tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan di Padang Pariaman akhirnya berhasil dibekuk pihak kepolisian.

Setelah hampir dua minggu lari dari pengejaran, Indra Septiarman ditemukan bersembunyi di loteng sebuah rumah kosong kawasan Nagari Kayu Tanam.

Video tertangkapnya dalang utama rudapaksa dan pembunuhan Nia itu pun sempat viral di berbagai media sosial.

Sebab, tidak sedikit warga masyarakat di sekitar tempat penangkapan ikut emosi dan nyaris menghakimi Indra secara langsung.

Dikutip Kilat.com dari akun YouTube tvOneNews, Jumat 20 September 2024, terungkap motif pelaku tega menghabisi nyawa Nia.

Pelaku ternyata sejak awal sudah berniat untuk melakukan tindakan asusila terhadap korban yang sedang berjualan gorengan pada waktu itu.

"Seperti disampaikan Kapolda Sumbar, bahwa ada kesempatan yang kemudian menimbulkan niat (tersangka), untuk melakukan pembunuhan dan pemerkosaan hanya motifnya nafsu seperti itu," tutur reporter TV One.

Nia sebelum dirudapaksa juga sempat mencoba melawan, hingga akhirnya diseret oleh pelaku sampai dengan sejauh 300 meter.

Kendati sudah tertangkap, pihak keluarga korban meyakini bahwa Indra bukan satu-satunya tersangka dalam pembunuhan tersebut.

Sampai dengan saat ini, kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap Indra Septiarman yang telah secara keji membunuh Nia Kurnia Sari. (*)

Sumber: kilat
Foto: Indra Septiarman/Net
Sudah Niat Sejak Awal, Ini Motif Indra Septiarman Tega Rudapaksa hingga Bunuh Nia Kurnia Sari Sudah Niat Sejak Awal, Ini Motif Indra Septiarman Tega Rudapaksa hingga Bunuh Nia Kurnia Sari Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar