Breaking News

Sunarwan, Pengusaha Viral Aksi Koboi Tembakkan Pistol ke Pengendara Lain Gegara Frustasi Terjebak Macet


Inilah sosok Sunarwan, pria viral yang tembakkan pistol ke pengandara lain gegara terjebak macet.

Diketahui, hal ini dilakukan Sunarwan saat melewati Jalan Pantura Demak, Kamis 19 September 2024 kemarin.

Merasa frustasi karena tak mampu menyalip pengendara lain saat terjebak macet, Sunar pun mengeluarkan senjata (pistol) dan menembakkanya ke arah mobil orang lain.

Nampak dalam video yang beredar, bak koboi Sunar seolah sudah sangat profesional menggunakan pistol.

Sambil mengendarai mobilnya ia teihat menembakkan senjata ke arah ban sebuah mobil yang sudah membuatnya frustasi di salip.

Dikutip kilat.com dari instagram @fakta.indo ternyata buntut aksiny tersebut Sunar sudah berhasil diamankan oleh Polres Demak.

Bahkan Polres Demak pun sudah menetapkan Sunar yang berprofesi sebagai seorang pengusaha ini sebagai tersangka.

Diterangkan akun tersebut kronologi terjadinya Sunar menembakka pistolnya karena tidak dapat menyalip kendaraan lain di tengah kemacetan akibat perbaikan jalan. Saat itulah ia pun menembakan pistolnya ke arah ban mobil korban hingga pecah.

Atas perlakuan itu,korban pun melaporkan Sunar ke Polisi. Alhasil, meskipun sempat melarikan diri dia berhasil ditangkap oleh Polres Demak.

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi, menyatakan bahwa meski Sunar memiliki izin kepemilikan senjata api, tindakannya dianggap tidak sesuai prosedur dan akan diproses secara hukum.

"Pelaku Sunarwan, Swasta, Komisaris. Asal-muasal pistol, kewenangan Mabes Polri yang mengeluarkan izin. Saya hanya melakukan pengusutan atas perbuatannya yang menggunakan pistol tidak sesuai prosedurnya," kata Kasat Reskrim.(*)

Sumber: kilat
Foto: Viral pengusaha bernama Sunarwan tembakkan pistol ke pengendara (Foto: instagram/@fakta.indo)
Sunarwan, Pengusaha Viral Aksi Koboi Tembakkan Pistol ke Pengendara Lain Gegara Frustasi Terjebak Macet Sunarwan, Pengusaha Viral Aksi Koboi Tembakkan Pistol ke Pengendara Lain Gegara Frustasi Terjebak Macet Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar