Breaking News

Tabiat Terduga Pelaku Rudapaksa Nia Kurnia Sari Dibongkar Warga, Ternyata Sering Maling Gas


Warga membongkar fakta mengenai sosok yang diyakini merupakan salah satu buronan pelaku rudapaksa dan pembunuhan Nia Kurnia Sari.

Setelah jasad Nia Kurnia Sari ditemukan pada Minggu, 8 September 2024, terduga pelaku yang berhasil diamankan pihak Kepolisian baru satu orang.

Sedangkan tiga orang terduga pelaku rudapaksa dan pembunuhan Nia yang lainnya hingga kini masih dalam proses pengejaran.

Salah satu warga menyebutkan bahwa salah satu dari buronan yang berhasil melarikan diri sering membuat ulah di tengah masyarakat.

"Ini orang yang sangat kami curigai nih, yang kemaren dikejar kan juga ini orangnya," ucapnya, dikutip dari akun Facebook Hanasita Kazumi pada hari Jumat, 13 September 2024.

"(Dia) maling gas, gitu," sambungnya.

Pada keterangan warga yang lainnya, terduga pelaku pembunuhan gadis berusia 18 tahun itu sempat membeli gorengan jualan korban sebelum melakukan eksekusi.

Sebelumnya, Nia sempat dinyatakan hilang pada Jumat, 6 September 2024 karena tak kunjung pulang semenjak terakhir pamit berjualan.

Betapa menyakitkan orang tua korban saat mengetahui bahwa putrinya harus pulang dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu, 8 September 2024.

Nia diketahui rela berjualan gorengan demi membantu orang tua dan mengumpulkan uang untuk dirinya menempuh pendidikan di bangku kuliah. (*)

Sumber: kilat
Foto: Terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari masih buron. (Twitter/@creepy_room_)
Tabiat Terduga Pelaku Rudapaksa Nia Kurnia Sari Dibongkar Warga, Ternyata Sering Maling Gas Tabiat Terduga Pelaku Rudapaksa Nia Kurnia Sari Dibongkar Warga, Ternyata Sering Maling Gas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar