Breaking News

Tak Hanya Doktor Kehormatan, Raffi Ahmad Tercatat Jadi Alumni Setara S1 dan S2 di UIPM


Raffi Ahmad tercatat jadi alumni UIPM dalam pendidikan setara S1 dan S2 juga di UIPM. Hal ini terkuak pasca dirinya dalam Doktor Kehormatan.

Raffi Ahmad sendiri diberi gelar Doktor Kehormatan oleh UIPM (Universal Institute of Professional Management) yang ada di Thailand, Rusia, Amerika dan Indonesia.

Kampus yang satu ini sempt ditelusuri salah satu netizen sampai ke alamatnya yakni Vibhavadi Rangsit 64 Yeak 3 Alley, Takat Bang Khen, Lak si, Bangkok namun justru temukan bangunan hotel.

Kejanggalan tak sampai situ saja, kampus ini juga tak muncul dalam webometri dimana berhubungan dengan website yang menjabarkan kampus top ranking dunia.

Di website kampus tersebut, ada daftar alumni yang dipajang lewat Google Document. Raffi Ahmad pun tercatat di dalamnya mendapat gelar doktor kehormatan pada tahun 2024 ini.

Raffi Ahmad tercatat alumni setara S1, S2 juga di UIPM (uipm.ac.id)

Tetapi setelah dicari namanya, Raffi juga masuk di daftar lulusan setara S1 yakni Bachelor of Science in Tourism and Event Management di tahun 2015.

Lalu ada juga tercatat Raffi Farid Ahmad di tahun 2018 sebagai Master of Science in Tourism and Event Management di tahun 2018. Hal ini makin menjadi buah bibir masyarakat, dimana tak terdengar sebelumnya Raffi telah selesaikan pendidikan setara S1 hingga S2 tersebut.

“Wah sungguh sangar betul aa satu ini, diam diam kuliah, diam diam honoris causa,” kata @awdyaa.

“Jadi gaush belajar ya udh bsa beli skr?” tanya @nathalijuntax.

“Ttapi aku belum menemukan artikel beliau ketika lulus magister, ada yang boleh memberikan link nya ??” ungkap @katanyamuk.(*)
Sumber: kilat
Foto: Raffi Ahmad tercatat alumni setara S1 dan S2 juga di UIPM (Instagram @raffinagita1717)
Tak Hanya Doktor Kehormatan, Raffi Ahmad Tercatat Jadi Alumni Setara S1 dan S2 di UIPM Tak Hanya Doktor Kehormatan, Raffi Ahmad Tercatat Jadi Alumni Setara S1 dan S2 di UIPM Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar