Breaking News

Tampang Oknum PMI yang Buat Resah Warga Jepang! Buat Geng hingga Gunakan Sajam


Segerombolan oknum PMI atau Pekerja Migran Indonesia buat geger warga Jepang usai membuat sebuah geng di negeri Sakura tersebut.

Tampang oknum PMI tersebut ini banyak dicari oleh publik lantaran perilakunya yang menakuti warga Jepang hingga gunakan sajam.

Hal tersebut diungkap oleh akun Twitter @sosmedkeras yang memperlihatkan cuitan berisi oknum tersebut.

Bahkan diunggahnya empat foto yang memperlihatkan aksi dari oknum tersebut yang tengah berada di Jepang.

"Beberapa oknum PMI di Jepang ini bikin geng dan membuat resah orang-orang yang mereka temui, mereka membawa pisau dan mengancam orang-orang yang mau lewat. Kasihan para warga Indonesia, yang tau ntar kena getahnya. Mending dideportasi nih orang-orang," tulisnya.

Terlihat geng tersebut mengenakan pakaian serba hitam dan dengan sebagiannya memiliki rambut berwarna-warni.

Bahkan membawa bendera dengan pakaian dengan gambar yang sama.

Tak hanya itu, tampak mereka membuat sebuah video yang memegang sajam dengan ukuran yang sangat besar.

Dalam tayangan lain yang diunggah @personalsecret, oknum tersebut bahkan sengaja berkeliling dengan menggunakan sepeda dan membawa bendera yang dikibarkan di belakang.

Bahkan warga Jepang yang berada di balik akun @personalsecret pun telah merasa resah dengan aksi PMI tersebut.

"Meskipun media Jepang belum meliputnya, masyarakat Indonesia membentuk geng di Jepang dan berkumpul dengan pisau dan memposting tentang hal tersebut. Sejak lama mereka sudah sering nongkrong di Osaka dengan sepeda dan tidak menimbulkan masalah besar namun sudah dilaporkan bahwa mereka adalah orang Indonesia. Ini akan menjadi masalah cepat atau lambat, maknanya berbeda dengan berandalan Jepang," tandasnya terkait oknum PMI yang buat geng meresahkan tersebut.(*)

Sumber: kilat
Foto: Oknum PMI yang buat resah warga Jepang. (Twitter @sosmedkeras)
Tampang Oknum PMI yang Buat Resah Warga Jepang! Buat Geng hingga Gunakan Sajam Tampang Oknum PMI yang Buat Resah Warga Jepang! Buat Geng hingga Gunakan Sajam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar