Breaking News

Tampang Pelaku Penganiayaan Ibu Kandung hingga Tewas di Makassar yang Viral, Motifnya Terungkap!


Tampang pelaku penganiayaan ibu kandung di Makassar akhirnya terungkap.

Sebagai informasi, baru-baru ini viral di media sosial video penganiayaan seorang wanita terhadap ibu kandungnya hingga korban meregang nyawa.

Penganiayaan dilakukan oleh seorang wanita terhadap ibu kandung dengan menggunakan sajam secara membabi buta.

Dalam video yang beredar, terdengar sejumlah warga berteriak pilu karena tidak dapat berkutik ketika melihat aksi keji wanita tersebut.

Hal ini seperti yang terlihat dibagikan oleh anggota DPR RI Ahmad Sahroni di Instagramnya.

"@polda_sulsel @listyosigitprabowo," tulis ahmadsahroni88 sambil menyematkan emotikon menangis, dikutip Kilat.com pada Rabu 25 September 2024.

Pelaku penganiayaan ibu kandung di Makassar itu diketahui berinisial SA (39) yang mengidap gangguan jiwa.

Sementara korban merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Siti Syamsiah (64) yang tinggal di Jalan Tinumbu Lorong 148, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

Melansir dari laman Facebook Deptikana Faatin Adiya, peristiwa pilu itu terjadi pada Selasa, 24 September 2024 sekitar pukul 17.20 WITA.

Dalam keterangan unggahannya, motif pelaku penganiayaan yaitu tidak terima diminta sang ibu untuk melakukan pekerjaan rumah.

Namun, SA yang mengidap gangguan jiwa langsung murka dan beberapa kali memerangi ibunya dengan parang, hingga membuat korban mengalami sejumlah luka di pipi kiri, jidat, telinga, dan lengan sebelah kanan.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Jala Ammari tetapi nyawanya tidak tertolong. Tindakan yang dilakukan SA sangat tercela dan tidak untuk ditiru!. (*)

SumberL kilat
Foto: Anak Aniaya Ibu Kandung/Net
Tampang Pelaku Penganiayaan Ibu Kandung hingga Tewas di Makassar yang Viral, Motifnya Terungkap! Tampang Pelaku Penganiayaan Ibu Kandung hingga Tewas di Makassar yang Viral, Motifnya Terungkap! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar