Breaking News

Temuan Roy Suryo Soal Akun Fufufafa: Mengarah ke Asusila hingga Lupa Password


Pakar telematika Roy Suryo baru-baru ini mengaku turut melakukan penelusuran atau tracking terhadap pergerakan jejak digital akun fufufafa di platform Kaskus.

Roy Suryo mengaku mendapatkan sejumlah fakta baru soal jejak digital akun fufufafa.

Roy Suryo menjelaskan bahwa dirinya menggunakan metode pendekatan algoritma dalam upaya mengetahui pemilik akun fufufafa.

Dengan pendekatan algoritma tersebut kata Roy, bisa diketahui adanya satu atau beberapa kebiasaan pengguna yang tak bisa diubah dan memiliki pola yang berulang.

Metode tersebut juga efektif untuk mengetahui bahwa interaksi komunikasi fufufafa dengan akun lain.

Dalam penelusurannya, ditemukan pula bahwa akun fufufafa sempat berinteraksi dengan sejumlah situs asusila. Hal tersebut, terlihat dari pola komunikasi akun fufufafa yang cenderung kasar di platform Kaskus itu.

Namun akhirnya, Kaskus melakukan pemblokiran terhadap seluruh situs asusila tersebut.

Meski demikian, pola komunikasi fufufafa yang cenderung kasar dan berbau asusila dalam kalimat unggahannya, tidak mengalami perubahan.

"Chanel BB 17 itu ditutup kemudian, dia (fufufafa red.) masih terbawa itu, omongan-omongannya kan bisa kita pola," kata Roy seperti dikutip Kilat.com dari kanal YouTube Bambang Widjojanto Jumat, 13 September 2024.

Tak hanya itu, Roy juga membeberkan bahwa fufufafa memiliki akun lain dengan nama yang berbeda jauh. Adapun akun lain yang dimaksud Roy yakni rkgbrn.

Mantan Menpora ini juga mengungkapkan sang pemilik akun rkgbrn pernah mengalami lupa password sehingga mengalami gagal login.

"Dikonfirmasi oleh orang yang sangat kita kenal sekarang, @kaesangP, @KaesangP ini adalah jelas betul itu Kaesang Pangarep," tuturnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Kolase Roy Suryo dan sejumlah tangkapan layar akun fufufafa dengan akun rkgbrn (Kolase demokrat.or.id dan Twitter @lhayesno)
Temuan Roy Suryo Soal Akun Fufufafa: Mengarah ke Asusila hingga Lupa Password Temuan Roy Suryo Soal Akun Fufufafa: Mengarah ke Asusila hingga Lupa Password Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar