Breaking News

Teriakan “Salam Indonesia Raya” Sambut Kedatangan Prabowo di DPR


Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto datang ke Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (25/9). 

Kedatangan Prabowo untuk menghadiri rapat kerja Komisi I DPR RI dengan Kementerian Pertahanan, Kementerian Luar Negeri dan Kementerian hukum dan HAM dalam rangka pembahasan dan pengambilan keputusan tingkat I terhadap 5 RUU kerjasama bidang pertahanan.

Dari pantauan, Prabowo tiba sekira pukul 14.45 WIB dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Tampak kader Partai Gerindra yang mengenakan baju putih menghampiri Prabowo Subianto untuk sekadar menyapa presiden terpilih itu.

Kemudian seluruh kader Gerindra itu berteriak sambil beryel-yel di hadapan Prabowo yang hendak menaiki tangga otomatis di Gedung Nusantara II.

“1,2,3, salam Indonesia Raya, salam Indonesia Raya,” teriak para kader mengantar Prabowo ke ruang rapat Komisi I DPR, Rabu (25/9).

Prabowo Subianto tampak disambut oleh Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas, Ketua Komisi I Meutya Hafid, Anggota Komisi I DPR Sugiono dan Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade.

Sumber: rmol
Foto: Presiden terpilih Prabowo Subianto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9)/RMOL
Teriakan “Salam Indonesia Raya” Sambut Kedatangan Prabowo di DPR Teriakan “Salam Indonesia Raya” Sambut Kedatangan Prabowo di DPR Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar